Kenal Dekat Mohammad Feriadi Dengan Kegiatan Hobi dan Olahraganya

Share Article :

Uritanet, – Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari perjuangan Mohammad Feriadi hingga mencapai posisi yang sekarang. Namun demikian ditengah kesibukkannya dalam mengembangkan usahanya selaku CEO JNE, sejumlah kegiatannya untuk menjaga kebugarannya juga tetap dilakukannya.

Adalah Mohammad Feriadi, Presiden JNE ternyata memiliki olahraga yang beragam seperti memancing, berenang, outing, juga olahraga golf. Dimana olahraga golf itu sendiri membutuhkan waktu yang cukup panjang, dari pagi sampai sore, untuk melatih dirinya.

Selain melakukan kegiatan olahraga tersebut, Mohammad Feriadi ternyata juga memiliki hobi otomotif juga loh. Dan koleksi kendaraannya berjajar di garasi rumahnya. Diantaranya ada X-MAX 250 dan HARLLEY DAVIDSONS ROAD GLIDE ULTRA, yang dimana kedua motor itu mempunya karakter masing masing.

Baca Juga :  Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada DKI Jakarta 2024: KPU Ajak Partisipasi Masyarakat

“Kalo X-Max, saya gunakan saat saya daily saja, tapi kalo moge saya gunakan saat touring jauh bersama temen temen saya Ketika ada acara,” ungkap Mohammad Feriadi saat diwawancarai.

Sedangkan X-Max itu sendiri bermesin BlueCore silinder tunggal berkapasitas 250 cc duduk pada rangka model underbone. Jantung mekanis itu menghasilkan daya hingga 22,8 PS. Momen puntir puncak mencapai 24,3 Nm. Layak untuk menggerakkan motor seberat (isi) 179 kg ini.

Baca Juga :  Kapolres Lembata Buka Car Free Day

Sementara series Harley Davidson Road Glide Ultra miliknya memiliki tenaga dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 1868 cc. Road Glide Ultra tersedia dengan transmisi Manual tergantung variannya serta ground clearance 130 mm.

Dan di balik kecintaannya dengan otomotif, Mohammad Feriadi pun pernah didapuk menjadi Ketua Umum Harley Davidsons Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat, yang sekarang digantikan oleh bro Samsul Djamaludin.

Dengan demikian, Mohammad Feriadi memberikan satu konsep pegangan hidupnya, yakni jangan menjadi bikers yang arogan, dan selalu mengajak temen temen ketika touring untuk mampir atau sekedar jajan di UMKM pada masyarakat sekitarnya, ujarnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *