Tri Adhianto Mengecam Tindakan Asusila Oknum Pendidikan

Share Article :

Uritanet,  – Usai melaksanakan senam sparko bersama, Tri Adhianto kumpulkan Pejabat Eselon II dan III untuk diberikan arahan, dalam arahannya Tri menyampaikan sangat mengecam atas tindakan asusila yang dilakukan oknum pendidikan.

Pengarahan yang diberikan kepada Pejabat fungsional atas dasar tanggapan Pemerintah Kota Bekasi atas kejadian yang menimpa siswi SMPN 06, yang menjadi korban dugaan pelecahan seksual oleh oknum pegawai di SMPN 6 Kota Bekasi.

Baca Juga :  AC Music, Pinky, Naufal, Khayru, dan Atiya Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Tanam Pohon Mangrove di TWA Angke Kapuk

“Saya sangat mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut, karena telah mencoreng nama baik dunia pendidikan,” Ungkap Tri Adhianto.

Tri menugaskan pejabat eselon II dan III untuk lebih ketat dalam memberikan pengawasan dan pembinaan kepada setiap perangkat di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, agar tidak terjadi kejadian serupa yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan Kota Bekasi.

Saya harap para “pejabat fungsional dapat memberikan pengawasan, pembinaan yang lebih ketat lagi, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan,” Ujar Tri Adhianto.

Seperti diketahui, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto laksanakan senam sparko rutin di Stadion Patriot Chandrabaga bersama pejabat Fungsional Eselon II dan III (02/08).

Baca Juga :  Wujud Perhatian dan Penghargaan TNI AD Umrohkan 102 Veteran Seroja

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *