Tenant Baru Di Pusat Perbelanjaan Metland

Share Article :

URITANET– PT Metropolitan Land Tbk menghadirkan beberapa tenant baru serta promo menarik dalam memperingati hari jadi kedua unit komersial mal seperti Metropolitan Mall Bekasi ke 28 tahun dan Grand Metropolitan ke 8 tahun, serta memeriahkan momen natal dan tahun baru.

“Dengan langkah pembaruan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi” jelas Santoso selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Metropolitan Mall Bekasi (MMB) yang merayakan hari jadi ke 28 tahun dengan tema “Wonderful 28”. MMB tetap menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit di usia yang menginjak 28 tahun. Dalam menjadikan MMB yang menjadi destinasi perbelanjaan di Bekasi, MMB menggunakan strategi tenancy mix. Rangkaian perayaan diselenggarakan sejak 29 November 2021,

 

Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter merupakan beberapa tenant baru yang dimiliki oleh MMB. Selain itu, MMB juga melakukan peremajaan fasilitas serta terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadirkan acara serta program menarik di dalam mal.

MMB manjakan konsumen setia dengan berbagai program seperti voucher 50rb yang dapat dinikmati bagi para pengunjung setianya untuk F&B dengan harga spesial Rp 28ribu di hampir seluruh tenant F&B, Belanja 500rb free voucher retail dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  28 Tahun PT Metropolitan Land Tbk Menggelar Metland Expo Blanja properti’22

Grand Metropolitan merayakan hari jadi ke-8 tahun mengangkat tema “Be New Be 8right” dengan banyak melakukan banyak hadirnya tenant-tenant baru, seperti Zenbu, Golden Lamian, Pan&Co, Eats&Co, Reddog, Buttonscarves & Benang Jarum, KAMI IDEA, dan Uniqlo.

Selain itu, Grand Metropolitan juga akan dilengkapi dengan berbagai tenant baru yang beragam seperti H&M, Hachi Grill, KOBA Korean BBQ, Skin +, Rockstar Gym dan Max Fashion yang baru akan bergabung di tahun 2022.

 

Grand Metropolitan menyuguhkan program-program menarik bagi para konsumen dalam meriahkan natal dan tahun baru 2022, seperti 8Right Rewards for Top Spender untuk 5 top spender selama periode Desember 2021 serta 8Right Holiday Treats dimana konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Grand Metropolitan juga mengadakan kontes foto, meet and greet bersama dengan Santa dan Santarina, caroling perfomance, acrobatic santa, serta live music.

Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) juga sudah memasuki usia ke 5 tahun dengan mengusung tema “Colorful 5th Anniversary”. MMC juga turut menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, Eat Toast serta berbagai acara-acara yang menarik seperti Nonton Bareng dan Meet and Greet pemain film Merindu Cahaya de Amstel pada tanggal 5 Desember 2021 lalu.

Baca Juga :  KAI Daop 1 Jakarta Siapkan 8 KA Tambahan Untuk Angkutan Lebaran 2024

 

Meet and Greet tersebut diselenggarakan di Urban Terrace lantai dasar yang dimeriahkan oleh aktor Brian Domani, Rita Nurmaliza, Amanda Rawles serta penyanyi dan juga finalis Indonesian Idol, Brisia Jodie. Pada tanggal 18 Desember 2021 pengunjung juga akan dimanjakan oleh penampilan special “Live Music Natal” dari komunitas Rise of The Christ’s Knight (ROCK).

MMB, Grand Metropolitan dan MMC buka dengan jam operasional setiap harinya yaitu pukul 10.00 – 21.00WIB pada masa PPKM level 2 yang ditetapkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu. Anak-anak juga sudah dapat masuk ke dalam mal namun tetap dengan pengawasan orang tua serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dalam hal ini kami terus mengedukasi konsumen untuk selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam area mal. Kami juga telah menginformasikan konsumen untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dan menyediakan barcode yang harus di scan oleh konsumen sebelum dan sesudah memasuki area mal” tutup Santoso.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *