Tekan Harga Penjualan Metland Keluarkan Tiga Produk Baru

Share Article :

URITANET– Dalam meningkatkan minat pembelian rumah pada masyarakat yang ingin mewujudkan memiliki rumah impian, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mempersembahkan Cluster Lisse di Metland Cibitung, Cluster Tuscany di Metland Tra nsyogi dan rumah Tipe Adenia di Metland Cileungsi. Ketiganya merupakan produk terbaru yang di persembahkan Metland pada akhir tahun.

 

“Menanggapi permintaan pasar untuk rumah dibawah 1 miliar masih sangat besar, maka kami hadirkan beberapa produk terbaru dengan harga kisaran Rp500 jutaan hingga Rp900 jutaan” ujar Wahyu Sulistio selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Pada Metland Cibitung yang menghadirkan Cluster Lisse berkonsep Natural Minimalis dengan dilengkapi oleh fasilitas dalam kawasan taman penuh dengan bunga Salvia yang berwarna-warni, terinspirasi dari sebuah kota kecil di Belanda, Lisse. Cluster Lisse itu sendiri terdiri dari 1 lantai, 2 kamar tidur, carport serta memiliki one gate system (sistem keamanan satu pintu).

Cluster Lisse hadir dengan 2 pilihan tipe diantaranya tipe dengan luas tanah 72m2, luas bangunan 38m2 dan tipe dengan luas tanah 60m2, luas bangunan 30m2 menjadikan cluster Lisse pilihan rumah tapak untuk para milenial atau pun pasangan muda.

Baca Juga :  4th Metland Blanjaproperti 2023 Tetap Optimis, Gandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia

Metland Transyogi juga menghadirkan cluster Tuscany dengan konsep See Through, yaitu konsep bangunan yang menonjolkan bahan kaca transparan sebagai konsep utamanya dan memiliki pencahayaan yang baik dengan adanya jendela yang besar untuk menunjang gaya hidup sehat yang dimulai dari rumah.

 

 

Cluster Tuscany memiliki 2 pilihan tipe diantaranya luas tanah 72m2 dan luas bangunan 59m2 dan luas tanah 66m2, luas bagunan 59m2 yang terdiri dari 2 lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta carport.

Kemudian Metland Cileungsi menghadirkan Tipe Adenia yang memiliki konsep modern tropis dengan high celling setinggi 5 meter yang membuat ruangan terlihat luas serta memiliki sirkulasi udara baik.

Tipe Adenia memiliki luas tanah 72m2, luas bangunan 48m2 yang terdiri dari 1 kamar + mezzanine kamar tidur serta dilengkapi dengan Smart Home berupa finger print smart lock control dan smart lighting control yang terintegrasi dalam satu aplikasi di smartphone, sehingga memungkinkan penghuninya untuk mengontrol hal tersebut dari jarak jauh.

“Ini moment yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selain karena adanya rencana kenaikan PPN ditahun depan, saat ini masyarakat dapat menikmati promo akhir tahun seperti harga perdana untuk cluster baru, DP mulai dari Rp 13jutaan, free biaya-biaya hingga DP 1X langsung akad” ujar Wahyu Sulistio.

Sampai kuartal III tahun 2021, Metland telah mencatatkan pendapatan marketing sales sebesar Rp1,3 triliun atau 81% dari target tahun 2021 sebesar Rp1,6 triliun. Pendapatan tersebut disumbang dari penjualan properti (presales) sebesar Rp1,07 triliun dan pendapatan berulang (recurring revenue) sebesar Rp230 miliar.

“Kami optimis hadirnya produk baru akan bantu capai target penjualan tahun 2021” tutup Wahyu.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *