HORISON ULTIMA KERTAJATI SIAP BEROPERASI AKHIR TAHUN 2021

Share Article :

URITANET, – Pembangunan guna meningkatkan pemasukan daerah dan pariwaisata Kadipaten Majalengka terus dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten Jatibarang, Majalengka.

Progres pembangunan hotel berbintang empat ini sudah memasuki tahap akhir dan finishing interior yang rencana akan mulai beroperasi pada bulan Desember 2021.

“Progres penyelesaian pembangunan saat ini memasuki hampir 90% dengan pengerjaan tahap finishing diantaranya, pelapisan dan pengecekan kembali bagunan baik interior maupun eksterior” ujar Purwantono, Wakil Direktur Divisi Hotel, PT Metropolitan Land Tbk.

Sebagaimana diketahui Majalengka saat ini telah memiliki Bandara International yang bernama Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (BIJB Kertajati), bandara ini direncanakan akan menjadi bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno – Hatta di Tangerang.

Baca Juga :  Revitalisasi Pasar Bantargebang Berjalan Baik

Metland menghadirkan Hotel Horison Ultima Kertajati untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penumpang pesawat terbang serta masyarakat lain yang beraktifitas di bandara.

Lokasi Hotel Horison Ultima Kertajati sangat strategis, hanya berjarak 2 kilometer dari bandara “kami merupakan pihak swasta pertama yang turut serta dalam pembangunan pengembangan sarana pendukung bandara Kertajati atau kawasan airport city.

“Kami juga mendukung Pemerintah dalam pengembangan Majalangka sebagai salah satu daerah Rebana Metropolitan yang diproyeksikan sebagai motor penggerak pertumbuhan ekonomi Jabar kedepannyalanjut Purwantono.

Hotel Horison Ultima Kertajati dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 10.890 meter persegi menghadirkan 8 lantai dan 1 lantai basement berkapasitas 124 kamar yang terdiri dari 100 Deluxe room, 12 Deluxe Executive room, 6 Junior Suite dan 6 Horison Suite.

Fasilitas diantaranya ballroom, ruang meeting, lobby lounge, kolam renang, fitness center, Terasering restaurant dan cafe.

Baca Juga :  Setelah Sukses Di Tahap 1, Metland Cibitung Bangun Kembali Cluster Batavia Tahap 2

Adapun tamu yang menjadi target Hotel Horison Ultima Kertajati merupakan crew dari maskapai penerbangan, traveler dan wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang singgah di Kertajati dan tentunya para karyawan dan eksekutif yang bekerja di kawasan industri sekitar Kertajati.

Properti hotel Metland lainnya yang telah beroperasi adalah Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak, Metland Hotel Bekasi, dan Hotel Metland Cirebon.

 

Sumber : PT. MetLand. TBK

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *