Bakso Kumcik, Bakso Enak … Yummy … Lahir Dari  Cinta dan Persahabatan

Share Article :

URITANET, – Apa sih rasanya bisa berteman lebih selama 20 tahun dan bisa buka usaha bersama … duhhh pastinya asikkkk donk. Meski di tengah pandemi dan menempati di sebuah sekolah yang belum dibuka akibat pandemi, awalnya yang tadinya iseng-iseng aja, tapi malah menjadi serius, kenang Sari salah satu owner Bakso Kumcik ini.

“Kita sudah sering kumpul-kumpul, bahkan sudah bersahabat selama 20 tahunan, alhamdulillah bisa mengisi waktu yang lebih bermanfaat. Kita memutuskan untuk membuka usaha ini. Bersama Rani dan ibu Peti. Bakso Kumcik kita buka di bilangan Cikini,” ungkap Sari.

Ternyata animo masyarakat cukup besar terhadap Bakso Kumcik ini, dengan cinta dan persahabatan tentunya, kita seriusin.

Baca Juga :  ‘Mecca Adventure’ Wisata Edukasi Haji 3DPertama Di Indonesia, Metropolitan Mall Bekasi

Selain pula untuk membantu orang lain dalam hal menyediakan lapangan pekerjaan. Alhamdulillah Taman Ismail Marzuki pun buka, sehingga akhirnya jam buka Bakso Kumcik pun bertambah sampai malam.

Kini pandemi sudah mulai menunjukkan tanda – tandanya yang melandai grafiknya. Meski harus tetap menerapkan standar Prokes yang ditetapkan pemerintah, Bakso Kumcik tentunya akan melengkapi menu atau makanan lainnya.

Rama salah satu Ketua Team NMax Reader Jaksel, termasuk pelanggan Bakso Kumcil di bilangan TIM Cikini ini, menurutnya Bakso Kumcik harganya masih termasuk terjangkau, Baksonya jangan di tanya di jamin enak poll dan suasana  tempatnya nyaman.

Baca Juga :  Sunmorgab Deklarasi Bikers Anti Narkoba dan Dukung Gerakan 5M

Namun Rama mengingatkan untuk masukan Bakso Kumcik, kalau rasa sudah cocok di lidah kita semua tinggal perbaiki teknisnya aja dehh. Untuk Bakso Kumcik Rama pun memberi point 9, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Bakso Kumcik … Pokok eeee yummy dech …

 

)***Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *