Rudy Project Indonesia Dukung Para Atlet Di Olimpiade Tokyo 2021

URITANET, – Perhelatan Olimpiade Tokyo 2021 akan berlangsung tanggal 23 Juli – 8 Agustus akan mewarnai perjuangan para atlet Indonesia di pentas dunia. Rudy Project sebagai brand perlengkapan olah raga khusus nya kacamata yang sudah ternama didunia olah raga. Kacamata yang didesign dan dibuat di Negara Italia ini menjadikan kacamata kebanggaan para atlet dunia.

Menjadi salah satu misinya yaitu berkontribusi & memberikan support kepada atlet di seluruh dunia untuk mendukung performa para atlet.

Tak mau kehilangan kesempatan di Perhelatan Olimpiade ini, Rudy Project mengambil inisiatif untuk memberikan kacamata sebagai salah satu alat / perlengkapan yang dibutuhkan selama latihan dan bertanding.

Dengan Gregoria Mariska Tunjung Atlit dari Bulutangkis.
Dengan Gregoria Mariska Tunjung Atlit dari Bulutangkis. ( foto : istimewa )

Rudy Project bekerja sama dengan seluruh Distributor di seluruh dunia termasuk di Indonesia dalam pendistribusian kacamata ini bagi Atlet terpilih.

Cutline adalah model terbaru dari koleksi Rudy Project tahun 2021. Model ini menjadi salah satu model paling di sukai para profesional Atlet di seluruh dunia.

Feature kacamata ini paling lengkap yaitu nose pad dan tumple tip nya dapat di atur dan bumper yang sangat mudah di lepas yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal bagi atlet yang memakainya.

Kacamata cutline untuk para atlet olimpiade tokyo 2021
Kacamata cutline untuk para atlet olimpiade tokyo 2021, ( foto : istimewa )

Dan kacamata model Cutline dibuat dengan warna merah putih sehingga melambangkan bendera Indonesia Ujar ibu Julita M. Saragih CEO & Co-Founder Rudy Project Indonesia.

Hari ini kacamata Olympic Games spesial edition V3 Indonesia akan diserahkan kepada seluruh atlet yang akan diwakilkan oleh PB masing-masing yang akan dilaksanakan di Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa Tangerang Banten yang di hadiri oleh Ketua Umum KONI Bapak Letjen TNI Marciano Norman & Sekjend KONI Tab Ade Lukman D.

Ibu Julita M. Saragih CEO & Co-Founder Rudy Project Indonesia bersama Ketua KONI Pusat Bapak Letjen TNI Marciano Norman saat diwawancarai media
Ibu Julita M. Saragih CEO & Co-Founder Rudy Project Indonesia bersama Ketua KONI Pusat Bapak Letjen TNI Marciano Norman saat diwawancarai media, ( foto : istimewa )

Rasa syukur dan bahagia bisa memberikan dukungan kepada Atlet Indonesia. Semoga bentuk support ini dapat diterima oleh atlet kita sebagai bentuk dukungan dan peduli Rudy Project kepada mereka.

Selamat bertanding, lakukan yang terbaik, lainnya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa pesan ibu Julita yang langsung memberikan langsung kacamata kebanggaan Rudy Project ini.

Comment