Metland Puri Luncurkan Cluster Oxalis Tahap 2, Hunian Konsep Compact Urban Living

URITANET, – Metland Puri kembali mempersembahkan Cluster Oxalis tahap 2, setelah sebelumnya sukses dan sold out memasarkan cluster Oxalis tahap 1 pada awal tahun. Berkonsep Compact Urban Living, cluster Oxalis didesain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Cluster Oxalis tahap 2 hadir dengan 2 lantai, bangunan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp990 jutaan.

cluster oxalis tahap 2 metland puri

“Kunci sukses dari berhasilnya penjualan cluster Oxalis tahap satu adalah harga produk yang terjangkau di kisaran Rp1 miliyaran di lokasi yang memiliki akses pintu tol langsung yaitu exit tol Karang Tengah yang berjarak hanya 2km dari Metland Puri sudah sangat jarang” jelas Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk.

Cluster Oxalis di desain memiliki lanskap dengan pemandangan danau dimana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas.

Selain itu, kawasan Cluster Oxalis dilengkapi dengan fasilitas club house dan jogging track yang kaya dengan nuansa penunjang hidup sehat nan alamiah.

cluster oxalis tahap 2 metland puri 2

Cluster Oxalis tahap 2 memiliki 3 pilihan tipe yaitu Tipe A (LT 50m2, LB 53m2), Tipe B (LT 55m2, LB 58m2) dan Tipe C (LT 66m2, LB 67m2) yang hanya tersedia 60 unit.

“Pada kesempatan ini konsumen dapat mengikuti program yang sedang berjalan yaitu, DP 10% dengan cicilan 8 kali, pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” lanjut Lily.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, serta area taman bermain. Berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri dilengkapi oleh rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) serta akses tol langsung Jakarta – Tangerang.

Comment