4th Metland Blanjaproperti 2023 Tetap Optimis, Gandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia

Share Article :

Uritanet, Bekasi –

Menjawab tantangan kondisi pasar properti Indonesia yang terdampak negatif oleh peningkatan suku bunga acuan bank sentral. Metland Blanjaproperti 2023 justeru tetap optimis dengan kembali meluncurkan 4th Metland Blanjaproperti 2023 menggandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dengan menggandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) ini, 4th Metland Blanjaproperti 2023 sekaligus memberikan kemudahan atau solusi tepat masyarakat bertransaksi properti baik secara konvensional maupun syariah.

Dan di tahun keempatnya ini, program Metland Blanjaproperti 2023 yang merupakan kolaborasi PT Metropolitan Land Tbk, Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menargetkan pendapatan marketing sales sebesar Rp.200 Miliar dari hunian residensial maupun apartemen.

4th Metland Blanjaproperti 2023
(ki-ka) Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Ayu Pertiwi, President Consumer Loans Bank Mandiri dan Regional CEO Jakarta I Bank Syariah Indonesia (BSI), Deden Durrachman.

Adapun penyelenggaraan 4th Metland Blanjaproperti 2023 berlangsung mulai 11 Juli – 11 Oktober 2023 secara hybrid. Untuk online dapat diakses melalui situs website www.blanjaproperti.com..Untuk offline pameran di Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cibubur, Grand Metropolitan dan beberapa agenda di pusat perbelanjaan Jabodetabek.

Pameran virtual pada Metland Blanjaproperti 2023 diikuti seluruh proyek residensial, apartemen dan perkantoran yang dikembangkan Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber Puri, Metland Transyogi Cibubur, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Office & Apartment, Kaliana Apartment serta preview untuk proyek Metland Cikarang.

Baca Juga :  Layanan Mail Room TIKI Kemudahan Pengelolaan Surat dan Dokumen Korporat

Dengan begitu masyarakat tetap dapat mewujudkan rumah impiannya lewat skema penawaran promo yang ditunjang dukungan bunga bank yang sangat menarik serta terjangkau.

Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk menegaskan bahwa, “Pembelian unit rumah sebagai tempat tinggal di Metland saat ini kondisinya masih cukup baik, kemudahan dengan memberikan free biaya-biaya dan subsidi uang muka bisa menjadi pertimbangan konsumen melakukan pembelian.” (12/7).

Dukungan perbankan nasional penyedia layanan KPR pun menjadi poin penting tercapainya target yang ditetapkan karena lebih dari 80 persen pembelian produk hunian Metland dilakukan melalui KPR, lanjut Wahyu.

Sedangkan Bank Mandiri telah menyiapkan kemudahannya lewat program suku bunga KPR mulai dari 3.454 fixed 3 tahun. Sekaligus Promo Khusus ini menjadi salah satu rangkaian event di Metland Bianjaproperti 2023 yang dilaksanakan secara hybrid. Dan diharapkan meningkatkan awareness masyarakat terkait kenyamanan, kemudahan maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri.

“Semoga event bersama ini memberikan kontribusi bisnis positif bagi Metland dan Bank Mandiri. Dan kolaborasi serta sinergi ini diharapkan dapat terus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan” ujar Ayu Pertiwi, President Consumer Loans Bank Mandiri.

Sementara, Regional CEO Jakarta I Bank Syariah Indonesia (BSI), Deden Durrachman mencatat bahwa demand masyarakat terhadap pembiayaan Griya di BSI terus meningkat, dengan pertumbuhan Griya periode Mei 2023 secara YoY tumbuh 13,3 persen.

Baca Juga :  Metland Menteng Semakin Strategis, Tol Kelapa Gading- Pulo Gerbang Resmi Beroperasi

Selain didukung pula oleh sinergi yang baik dengan developer Metland, melalui program Blanjaproperti 2023 ini. Dan BSI pastinya mendorong masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan skema pembiayaan syariah yang BSI miliki.

Oleh karena itu, berbagai promo pembiayaan selama event berlangsung kami tawarkan yakni margin mulai setara 2,54 fixed 1 tahun eff p.a hingga Oktober 2023, bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp.5 miliar. Selain biaya asuransi dan notaris dapat diangsur selama masa pembiayaan.

Perlu diketahui, Program Metland Blanjaproperti 2023 memberi kesempatan, banyak keuntungan, pastinya berbagai penawaran menarik, tidak hanya menampilkan virtual maupun pameran properti tapi juga sesi edukasi secara talkshow bersama Key Opinion Leader (KOL) sebagai narasumber maupun melalui virtual experience, yakni dimana calon konsumen dapat merasakan sensasi berada di rumah contoh dengan menggunakan perangkat VR.

Bahkan konsumen yang membeli produk selama periode 11 Juli sampai dengan 11 Oktober 2023 di Metland Blanjaproperti 2023 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia 10 gram atau Iphone 14, Subsidi KPR Rp.30 juta, free biaya-biaya dan beragam hadiah langsung lainnya.

Selanjutnya pada unit apartemen, calon konsumen berkesempatan membeli apartemen langsung dapat penyewa. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Produk yang ditawarkan dalam program ini beragam, mulai dari produk siap huni hingga rumah Indent yang dikelola dan dimiliki Metland” tutup Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *