3rd ITFW Jakarta 2023 Ajang Designer Muda Indonesia Berbakat dan Kreatif 

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

3rd Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) Jakarta 2023 di Hotel Ibis Style Mangga Dua Square, Jakarta, menjadi ajang designer muda Indonesia  berbakat dan Kreatif menunjukkan karya – karyanya. Inilah solusi yang diwujudkan DD Foundation di tahun 2023 untuk memberikan panggung bagi para designer muda Indonesia untuk menjadi designer terkenal.

3rd ITFW Jakarta 2023
3rd ITFW Jakarta 2023

Sekaligus  jawaban atas penyelenggaraan event fashion di tanah air , yang dinilai terlalu memberatkan dari sisi “cost” bagi para designer muda Indonesia.

Baca Juga :  A Long Journey Cafe, Berpetualang Kuliner Di Dinginnya Malang

DD Foundation mencatat banyak designer muda berbakat dan kreatif, yang akhirnya menguburkan bakat dan impian mereka menjadi seorang designer terkenal.

3rd ITFW Jakarta 2023
3rd ITFW Jakarta 2023

Namun kini, lewat 3rd Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) Jakarta, DD Foundation mewujudkan impian para designer tersebut.p Terbukti peminat para designer muda untuk bergabung pun semakin banyak. Bahkan para designer muda di tahun 2022, masih ikut serta di acara 3rd ITFW Jakarta tahun ini.

Antusias dan gairah yang tinggi di kalangan para designer muda pada  industri fashion Indonesia nampak terlihat. Tentunya sejalan dengan
harapan dan tujuan 3rd ITFW Jakarta 2023, agar setiap tahun menghasilkan designer muda Indonesia yang mampu bersaing di kancah Internasional dan menjadi embrio designer yang hebat khususnya di negara kita sendiri.

Baca Juga :  Pengusaha Krisnawati dan Arie Triyono Kolaborasi Gaungkan Visi Pengembangan Pariwisata Nasional

3rd ITFW Jakarta 2023
3rd ITFW Jakarta 2023

)**Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *