Topping Off One District at Puri, Commercial Block di Metland Cyber Puri

Share Article :

Uritanet- Tangerang, 16 Maret 2023 – Metland Cyber Puri menambah fasilitas di area commercial block seluas 1,4 hektar, dengan nama One District at Puri. Proyek ini telah menyelesaikan tahap tutup atap (topping off) baru-baru ini dan direncanakan akan mulai beroperasi pada kuartal II tahun 2023.

Mengusung konsep open plaza, One District at Puri menjadi pusat gaya hidup yang menggabungkan pusat perbelanjaan, kuliner dan suasana outdoor dengan desain dan bangunan modern nan estetik. Bekerjasama dengan tenant internasional maupun lokal, One District at Puri akan diisi oleh anchor tenant department store asal Jepang Uniqlo, yang merupakan store pertama yang berada diluar bangunan mal di Indonesia (The First Roadside Store) dengan area yang lebih luas dan koleksi fashion yang lebih lengkap. Selain itu, juga akan dilengkapi oleh tenant – tenant lainnya seperti Foodmax Supermarket, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Sagoo Kitchen, KOI Café, Lumiere, Joe&Dough, NiuBao Beef to go, Guardian dan lainnya.

Baca Juga :  Pusbekmatau Peduli Bersama Lanud Husein S. Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

“ One District at Puri hadir melengkapi kebutuhan lifestyle penghuni Metland Cyber Puri maupun sekitarnya, menyatukan konsep mulai dari pusat perbelanjaan hingga kuliner dengan area terbuka dan hijau. Kami optimis One District at Puri dapat menjadi pilihan destinasi baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama experience berbelanja di store Uniqlo dengan konsep yang berbeda” jelas Florentiano A. Batuna, Pimpinan Unit Metland Cyber Puri.

Baca Juga :  Kapolsek Pasar Minggu Ajak Warga Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

“ Optimisme ini yang membuat Metland Cyber Puri segera meluncurkan The Northbend tahap 3, setelah sebelumnya sukses memasarkan The Northbend tahap2” tambah Florentiano.

Metland Cyber Puri terkoneksi dengan area komersial maupun fasilitas publik, serta pusat bisnis di Barat Jakarta. Selain itu juga didukung dengan kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta – Tangerang) tepat sebagai hunian dan tempat untuk berbisnis.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *