World Bicycle Day : Ladies & Newbie Ride “Gowes Young Ladies”, Sarana Edukasi Para Pegowes

World-Bicycle-Day- Ladies-&-Newbie-Ride-Gowes-Young-Ladies

Disisi lain, kacamata itukan bisa dipakai oleh semua atlet, walaupun tidak di setiap ia melakukan olahraga. Seperti ketika para atlet latihan di outdoor, pastinya membutuhkan kacamata. Jadi kacamata merupakan perlengkapan atlet yang harus dimiliki, pastinya kacamata yang baik dan benar, tukasnya.

Sedangkan terkait perhelatan Ara adventure, Julita Saragih pun merencanakan untuk menginisiasi kegiatan yang mengangkat budaya dan pariwisata di Danau Toba. Oleh karenanya, salah satu gathering hari ini, dirinya sekaligus mengkampanyekan tentang indahnya alam Danau Toba.

“Kita pun sudah mempersiapkan event selanjutnya, yaitu Dairy Coffee Ride Adventure, itu sekitar Juli akhir atau awal Agustus rencananya. Karena memang waktu tepatnya dan masih di diskusikan dengan Pemda setempat. Jadi karena dirinya asli dari sana, event ini merupakan suatu panggilan, untuk melakukan sesuatu untuk Danau Toba,” jelas Julita.

Terlebih Lake Toba Bike Adventure yang dilaksanakan 1-4 April lalu menuai sukses eventnya, dan dirinya sangat bangga dan senang. Itu artinya Aras Toba Bike Adventure ini berhasil untuk mempromosikan Danau Toba.

Baca Juga :  Member JLC Asal Pasuruan Menangkan Hadiah Utama JLC Lucky Draw 2023

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *