POMAD Virtual Run 2021, 22 Juni s/d 8 Juli

POMAD-Virtual-Run-2021
Share Article :

URITANET – Polisi Militer TNI Angkatan Darat (POMAD) menghelat gelaran VIRTUAL RUN 2021 yang bisa diikuti seluruh elemen masyarakat di seluruh penjuru tanah air dari tempatnya masing- masing. Kegiatan lari ini dilakukan secara virtual dengan menggunakan aplikasi DEOS yang dapat didownload di GooglePlay (Android) dan Appstore (iOS).

Perhelatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 POMAD demikian dikatakan Kepala Penerangan (Kapen) Puspomad Letkol CPM D. Indra Wirawan di Jakarta (6/6), pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui https://pomad2021.deossport.com/ mulai tanggal 24 Mei s/d 20 Juni 2021.

”Lari-nya bisa kapan saja dan di mana saja, yang penting dilakukan antara tanggal di atas, jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya 5 Kilometer saja,” jelasnya.

Kepada setiap peserta dipesankan, apabila tidak kuat lari dapat dilanjutkan dengan jalan kaki, terpenting tercapai jarak 5 Kilometer. Dan dingatkan untuk tetap melakukan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Jangan lari berkerumun dan tetap jaga jarak.

Baca Juga :  RSUD dr Chasbullah Abdulmajid Membongkar Tenda Darurat

Biaya pendaftaran via Aplikasi sebesar Rp.135.000, sudah mendapatkan medali 75 Th POMAD plus jersey premium yang akan dikirim secara gratis via JNE ke alamat rumah sesuai pendaftaran. Panitia pun berharap kegiatan ini dapat memecahkan rekor MURI yang akan diserahkan pada saat acara syukuran HUT ke-75 POMAD, 22 Juni 2021 mendatang. Kapen Puspomad berharap informasi ini dapat disebarluaskan kepada
masyarakat luas dan segera untuk mendaftarkan diri.

“Ayo segera mendaftarkan diri di POMAD Virtual Run 2021, tetap patuhi prokes dan jaga selalu kesehatan,”tutupnya

 

Baca Juga :  RSPAD Gelar Webinar Persit Sehat Dengan Kewaspadaan Dini Menuju Hidup Yang Berkualitas

Penulis : Jegegtantri

Sumber : Penpuspomad

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *