Laskar Merah Putih Adakan Pengobatan Terapis Sukarela di Kampung Bulak, Depok

URITANET – Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih (LMP) Pimpinan H.Adek Efril Manurung SH ,mengadakan pengobatan sukarela masyarakat di kampung Bulak ,Cisalak, Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat, (4/5). Pengobatan tersebut dengan menggunakan metode ahli terapis dan meminum serbuk ajaib “AURORA” kolagen ber-saffron yang pertama di dunia.

Dengan serbuk ajaib ini bisa membantu kesehatan kulit dan tubuh “AURORA” dan masih banyak lagi khasiat yang lainnya.

Serbuk ajaib ini juga sangat mudah untuk di minum nya, cukup di campur/ larutkan dengan air minum putih biasa kedalam gelas, ujarnya.

Komandan Brigade 17 Mabes LMP Suherman Bahar SH mengatakan bahwa pengobatan sukarela ini memang sengaja kami lakukan untuk membantu warga di sekitar untuk mendapat kan pengobatan gratis supaya bisa meningkatkan imunitas tubuh saat ini karena dengan adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini yang masih melanda sampai dengan sekarang ,imbuhnya.

Laskar-Merah-Putih-Adakan-Pengobatan-Terapis-Sukarela-2Laskar-Merah-Putih-Adakan-Pengobatan-Terapis-Sukarela-2

Dan semoga dengan diadakan nya pengobatan sukarela yang sekarang ini kami lakukan supaya juga bisa membantu masyarakat yang banyak membutuhkan untuk kesehatan ,seperti yang sekarang kita banyak ketahui dengan adanya Covid-19 ini banyak masyarakat mengalami seperti depresi efek dari pada virus Covid 19 ini,ucapnya.

Brigade 17 LMP terpanggil ingin membantu masyarakat di sekitar wilayah RW 14 di kampung Bulak ,Cisalak , Depok, kususnya, pungkas Suherman.

Selaku komandan Brigif 17 Mabes Laskar Merah Putih, juga menyiapkan tenaga tenaga ahli terapis yang telah teruji kemampuannya di bidang pengobatan sebanyak sepuluh orang yang di kordinatori langsung oleh kader( LMP) Lukman Hakim yang untuk menangani warga di sekitar yang berdatangan ke Sekretariat RW,14 Kampung Bulak.

Tampak warga hadir dan merasa bersyukur dengan diadakannya pengobatan gratis yang di lakukan Brigade Laskar Merah Putih, karena sangat membantu warga. Semoga kedepannya sering di adakan terapi seperti ini lagi.

 

Penulis : Gon/Syf

Comment