Jadi Saksi Ijab Qobul, Upaya Wakil Walikota Bekasi Dekat Dengan Warga

wakil-walikota-bekasi-dr.-tri-adhiyanto-menjadi-saksi-pernikahan
Share Article :

URITANET – Menepati janjinya setelah terpilih menjadi Wakil Walikota Bekasi untuk bersedia menjadi saksi pernikahan warga masyarakatnya, Dr.Tri Adhianto menghadiri pernikahan anak seorang anggota Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Kota Bekasi, yaitu Hanni dan Isan, putri keluarga Musa Anggara dan Eviana Murni.

Ijab qobul di pimpin ustad Rahman petugas KUA Kecamatan Bekasi Barat, di Aula Madjid Al-Furqon Jalan Korma no :14 C,Perum Harapan Baru 1, Bekasi Barat ,Kota Bekasi, Sabtu (5/6).

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto memberikan wejangan bahwa dalam perjalanan sebuah perkawinan adalah tantangan dalam kehidupan berumah tangga.

Dimana apa yang kita inginkan tidak semudah kita bayangkan. Banyak persoalan soalan yang kemudian kita hadapi. Tetapi yang paling penting adalah kita kembalikan niat saat kita melaksanakan perkawinan itu karena perintah Allah.

Karena memang semua ini merupakan bagian dari ibadah kita sehingga apapun yang terjadi harus diterima secara ikhlas.

Buat kedua mempelai diingatkan untuk berkomunikasi yang baik, adanya satu keterbukaan, saling kasih sayang. Itu harus di mulai dari rumah ,dari satu proses kehidupan terutama ibadah jangan sampai di lupakan.

Baca Juga :  Budidaya Maggot Dan Perakitan Powerbank Dari Limbah Elektronik

Kalau ibadah usahakan juga harus tepat waktu, menjaga wudhunya. Insyaallah, ibadah lainnya di kehidupan akan jadi tenang. Apalagi kita lakukan sholat tahajud di malam dan rejeki pun akan mengalir dengan sendirinya.

Dari mana dari doa doa kita, dan dalam proses menjalankan mendidik anak selalu saya sampaikan yang paling baik adalah kita dimulai memberikan kasih sayang itu pada saat memberikan Asi pada anak kita, anak -anak akan pada sehat dan anak -anak akan tumbuh kuat dan juga anak- anak akan memiliki IQ yang baik dan sampai memiliki kedekatan dengan kedua orangtuanya itu salah satu contohnya,ujarnya.

Dan buat suami karena kita mencari istri, bukan dari kecantikan saja tapi dari ibadah nya karena agama nya. Nah mudah mudahan ini jadi bagian tips yang saya berikan kepada kedua mempelai.

Semoga ini jadi satu momentum dan satu motivasi satu kali dalam pernikahan. Supaya bisa bahagia untuk selamanya dunia sampai akherat ,dan yang paling utama istri harus ikhlas apapun yang diberikan dari suaminya di terima sebaik baiknya, antarkan suami sampai kepintu gerbang kalau suami mau berangkat kerja berkahnya suami jadi berkah nya istri, tutup Wawalikota Bekasi.

Baca Juga :  Tanggapi Keluhaan Warga Jatiwaringin Terkait Banjir, Wakil Walikota Bekasi Ambil Sikap

Turut hadir anggota DPRD Fraksi PDIP Kota Bekasi, Faisal.SE yang juga Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi, memberikan pesannya juga terhadap kedua mempelai bahwa yang terutama ikut bahagia atas acara pernikahan ini dan tak luput juga ucapan selamat kepada kawan saya, adik saya Hani dan Isan di hari yang berbahagia ini menjadi keluarga sakinah mawadah serta warahmah.

Segera di berikan keturunan yang bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada kedua orang tua dan Bangsa Negara serta Agama. Bisa mengabdikan kepada masyarakat yang ada di Kotabaru khusus Harapan Baru, dan keluarga besarnya diberikan kesehatan dan bisa terus bersilaturahmi kedepannya, ujar Faizal mengakhiri.

 

Penulis : Syariepudin

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *