Cabang Ke-2 US Coworking & Office Space Hadir di PIK, ‘Right Spaces to Fit Your Needs ‘

Uritanet, Jakarta, –

US Coworking Space resmi meluncurkan cabang ke duanya di Suite Tower 7 Floor, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (9/6) sebagai jawaban besarnya animo masyarakat untuk memiliki tempat atau kantor virtual yang representatif untuk menunjang kinerja serta bisnis yang mereka lakukan. Sekaligus tentunya cabang kedua di PIK ini juga sebagai Center Coworking & Office Space ke 8 yang ada di seluruh Indonesia.

Hadir dalam grand reopening tersebut para tamu VIP, jajaran pimpinan Building Management, para tenant, para Mitra, pihak Bank UOB, PT.Briht Honey Lady, juga sejumlah media.

“Saat ini slot private office pada cabang terbaru kami di PIK sudah penuh, kami sedang mengerjakan penambahan space yang kami perkirakan akan selesai dalam waktu dua bulan kedepan. Kini kami sedang mengerjakan space tambahan karena besarnya peminat yang membutuhkan space kantor di centre kami.

Hal ini menunjukan bahwa masih ada geliat pertumbuhan dalam industri perusahaan rintisan di Indonesia, dan sama halnya dengan industri coworking space secara keseluruhan”, ujar Danny Kinarta selaku Chief Operation Officer dari US Coworking Space.

Perlu diketahui bahwa US Coworking & Office Space di PIK ini memiliki fasilitas unggulan yang dapat dinikmati oleh tenant, seperti collaboration room, meeting room, event space, private Office, Podcast Room, dengan berbagai ukuran yang dapat disewa sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  JNE Raih Sertifikasi ISO 27001:2022 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *