Cabang Ke-2 US Coworking & Office Space Hadir di PIK, ‘Right Spaces to Fit Your Needs ‘

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

US Coworking Space resmi meluncurkan cabang ke duanya di Suite Tower 7 Floor, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (9/6) sebagai jawaban besarnya animo masyarakat untuk memiliki tempat atau kantor virtual yang representatif untuk menunjang kinerja serta bisnis yang mereka lakukan. Sekaligus tentunya cabang kedua di PIK ini juga sebagai Center Coworking & Office Space ke 8 yang ada di seluruh Indonesia.

Hadir dalam grand reopening tersebut para tamu VIP, jajaran pimpinan Building Management, para tenant, para Mitra, pihak Bank UOB, PT.Briht Honey Lady, juga sejumlah media.

“Saat ini slot private office pada cabang terbaru kami di PIK sudah penuh, kami sedang mengerjakan penambahan space yang kami perkirakan akan selesai dalam waktu dua bulan kedepan. Kini kami sedang mengerjakan space tambahan karena besarnya peminat yang membutuhkan space kantor di centre kami.

Hal ini menunjukan bahwa masih ada geliat pertumbuhan dalam industri perusahaan rintisan di Indonesia, dan sama halnya dengan industri coworking space secara keseluruhan”, ujar Danny Kinarta selaku Chief Operation Officer dari US Coworking Space.

Perlu diketahui bahwa US Coworking & Office Space di PIK ini memiliki fasilitas unggulan yang dapat dinikmati oleh tenant, seperti collaboration room, meeting room, event space, private Office, Podcast Room, dengan berbagai ukuran yang dapat disewa sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Pasarkan Hunian Mulai Harga Rp 800 Jutaan di Metland Tambun

Selain itu kita juga menyediakan fasilitas yang memadai seperti, high speed internet, call service, Mail Handling, printing & scanning, foto product, free coffee & tea dan lainnya.

Selain fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh US Coworking Space untuk para tenant, US
Coworking Space juga menawarkan jasa legal untuk membantu legalitas perusahaan – perusahaan rintisan yang baru saja memulai usaha mereka terutama para pelaku UMKM di Indonesia.

US Coworking Space membantu dalam urusan pembuatan Surat izin Usaha Perusahaan (SIUP), TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan dokumen lainnya dengan penyewaan virtual office.

Jasa lain yang ditawarkan adalah perpajakan terkait pembukuan yang harus disetor ke Pemerintah setiap tahunnya.

“Dengan peluncuran cabang ke-2 US Coworking & Office Space di Pantai Indah Kapuk ini sejalan dengan filosofi brand kami sendiri, yaitu right spaces to fit your needs, bahwa kami menyediakan wadah para tenant untuk mencukupi kebutuhan mereka terkait dalam operasional dan pengembangan usaha rintisan.

Bahkan kami baru saja menandatangani kerjasama dengan Telkom Property dimana aset- aset Telkom Property yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia, yang di rasa cocok akan segera di alih fungsikan menjadi Coworking Space,” ujar Ottapa Rusly selaku Sales and Business Development Director US Coworking Space.

Ottapa Rusly lebih lanjut menambahkan bahwa US Coworking & Office Space dahulu dikenal dengan nama UNION Space, merupakan perusahaan coworking terbesar Nomor 3 di Indonesia saat ini. Sehingga dalam menata pencapaian dalam persaingan bisnis coworking nya US Coworking Space mulai berekspansi untuk membuka cabang baru di seluruh titik di Indonesia.

Baca Juga :  Indonesia Maju Virtual Expo & Forum 2021

Rencana yang akan dilakukan sudah dalam tahap renovasi jadi US Coworking & Office Space segera membuka cabang cabangnya di tahun 2023 di kota – kota besar seperti di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Bali.

Bahkan dalam pengembangannya diharapkan dapat berkontribusi besar dalam memudahkan para pelaku usaha rintisan dan UMKM untuk berkembang. US Coworking Space sangat optimis untuk membantu para pelaku usaha untuk maju bersama dengan layanan kami yang terintegrasi dari penyewaan ruangan untuk bekerja, event space, hingga urusan legal, jelas Ottapa Rusly, Sales and Business Development Director US Coworking & Office Space.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.betterwithus.id atau bisa mengunjungi
instagram @betterwithus.

US Coworking & Office Space merupakan bagian dari PT Uspace Asia Ventura, yang menyediakan berbagai layanan penyewaan ruang kantor, ruang meeting, ruang event, legal service.

US Coworking & Office Space memiliki 8 cabang Coworking Space di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *