Kapolres Metro Jakarta Selatan Kunjungi Polsek Pasar Minggu

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH,S.Ik,MH didampingi Kasie Propam Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Prayitno, SH melakukan kunjungan ke Mapolsek Pasar Minggu (16/08).

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Selatan dalam rangka pengecekan kondisi Mapolsek Pasar Minggu dan perkuatan personil dan disambut langsung oleh Kapolsek Pasar Minggu Kompol H. Rusit Malaka,SH.I,MH serta Wakapolsek AKP Srimulat Dea Yunita.

Kunjungan tersebut dilakukan Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi dalam rangka silahturrahim dengan para personilnya di Polsek jajaran sekaligus mengechek kesiapsiagaan anggota serta keamanan Mako Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya Kombes Pol.H. Ade Ary Syam Indradi memberikan arahan kepada para Perwira atau Kanit satuan fungsi melakukan tugasnya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab sehingga para anggotanya dapat mengikuti sehingga semua tugas yang ada pada satuan fungsi masing-masing dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Sediakan Pelayanan Pengurusan Adminduk di Tengah CFD

Untuk fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Kapolres Metro Jakarta Selatan menghimbau untuk selalu melayani masyarakat dengan senyum dan humanis.

”Dalam bertugas jaga atau piket yang penting konsisten, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kebersihan Mako dan tahanan selalu diperhatikan atau di check, kemudian keluar masuk barang juga harus di check. Kalau kita bertugas secara ikhlas dan konsisten, Insha Allah aman, ” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol.H.Ade Ary Syam Indradi, SH,S.Ik,MH didampingi Kapolsek Pasar Minggu, Kompol H. Rusit Malaka, SH.I, MH dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  29Th Metland : Kemensos Terima Bantuan 100 Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas

”Faktor kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam bertugas melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu jaga jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas dengan sebaik mungkin. Dan belakangan ini kondisi udara sedang kurang sehat, diharapkan untuk selalu memakai masker bila bertugas diluar ruangan,” harapnya.

Selesai memberikan arahan, selanjutnya Kapolres Metro Jakarta Selatan melakukan pengechekan kondisi CCTV yang ada di Mapolsek Pasar Minggu, dan ke setiap ruangan satuan fungsi yang ada di Polsek Pasar Minggu.

Sebelum beranjak meninggalkan Mapolsek Pasar Minggu, Kapolres Metro Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pasar Minggu beserta jajarannya atas kinerjanya yang baik selama ini seraya mengingatkan untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan senyum dan humanis guna untuk mewujudkan pelayanan Polri yang Presisi.

)**git/ ist

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *