80 % Lebih Pencinta Jokowi dan Ganjarian Spartan Siap Hadapi Mereka yang Paksakan People Power

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

Melalui kegiatan senam sehat bersama ini,
Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta bersama Korsa Ganjarian Spartan di 5 wilayah Jakarta berharap agar jasmani dan rohani kita sehat. Karena dengan kondisi tubuh dan pikiran sehat maka kita tidak akan berfikir seperti orang-orang yang ingin mencoba melakukan ‘People Power’. Dimana orang-orang yang ingin melakukan ‘People Power’ hanya segelintir orang dan yang mencintai Joko Widodo (Jokowi) lebih dari orang-orang itu. Dan jika dilakukan prosentase yang mencintai Jokowi lebih dari 80% rakyat Indonesia, orang-orang yang mencoba menurunkan Presiden secara inkonstitusi jika diperhatikan orang-orangnya itu itu saja dan kami yakini mereka hanya kelompok yang tidak mampu bersyukur untuk apa yang sudah dikerjakan pak Jokowi dengan sangat luar biasa untuk bangsa ini.

Demikian ditegaskan Anggiat Tobing SH.CH selaku Ketua Komando Teritorial (Komter) Ganjarian Spartan DKI Jakarta, saat ditemui di One Belpark Mall, Jakarta Selatan (6/7).

Kegiatan senam bersama ini didukung pula oleh Karna Brata Lesmana calon legislatif (Caleg) DPR dari PDIP Dapil 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu) serta Satrio Suryo Herlambang calon legislatif (Caleg) DPRD juga dari PDIP Dapil 7 Jakarta Selatan.

Jadi jika mereka masih ingin memaksakan ‘People Power’ maka mereka akan berhadapan salah satunya dengan Ganjarian Spartan, dimana kita akan hadang orang-orang yang akan melakukan ‘People Power’, lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Giat senam ini pun sebagai bagian kecintaan kami terhadap Ganjar Pranowo, dimana Ganjarian Spartan akan selalu membranding Ganjar Pranowo dengan memaparkan apa yang telah dicapai selama dia menjabat atau kepimpinannya sebagai anggota DPR maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Sekaligus Ganjarian Spartan akan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai dan penanganan terhadap radikalisme yang dilaksanakan oleh seorang Ganjar Pranowo, ujarnya.

Seperti diketahui, Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta melaksanakan senam sehat bersama perdana di Jakarta Selatan, dimana selama ini kami melaksanakan senam sehat bersama di Thamrin 10 Jakarta Pusat.

Istimewanya disini kita tidak perlu menarik masyarakat dari jalanan yang sedang berolah raga untuk bergabung, tetapi giat ini mayoritas datang ke acara senam sehat bersama ini atas dasar kesadaran sendiri, atas kecintaan mereka terhadap pak Ganjar Pranowo dan tentunya ada juga yang datang karena undangan dari Ganjarian Spartan.

Baca Juga :  Sultan B.Najamudin : Tsamara Cabut Dari PSI, Akibat Rendahnya Kepercayaan Publik Pada Parpol

Dan hari ini semakin banyak orang baru yang mencintai Ganjar Pranowo, hari ini semakin banyak orang berkumpul untuk menyatukan visi untuk mencapai apa yang kita inginkan, Oktober 2024 Ganjar Pranowo duduk di istana negara sebagai Presiden Republik Indonesia.

Faktanya masyarakat biasa pun tahu orang-orang baik seperti Jokowi, Ganjar Pranowo, Karna Brata Lesmana dan juga Satrio Suryo Herlambang.

Anggiat Tobing percaya bahwa orang-orang baik akan dipilih oleh orang baik. Oleh karena itu mari kita menyadarkan diri kita, berfikir dan berbuat agar DKI Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya menjadi lebih baik lagi.

Apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi, kedepannya Indonesia akan semakin baik lagi jika di pimpin oleh Ganjar Pranowo. Ganjarian Spartan tidak akan berhenti pada satu kegiatan, tetapi kita akan menjadikan semua kegiatan menjadi ajang promosi dan branding Ganjar Pranowo dan Ganjarian Spartan DKI Jakarta juga sudah merencanakan kegiatan besar bersama yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023 di One Belpark Mall Jakarta Selatan.

Sementara itu, Satrio Suryo Herlambang, dalam kesempatan tersebut memohon dukungan masyarakat sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Dapil 7 Jakarta Selatan Nomor Urut 5, dan berharap kegiatan Senam Bersama ini berjalan dengan sukses serta wujud dukungan terhadap Capres Ganjar Pranowo.

Apresiasi juga kepada Ganjarian Spartan Jakarta Selatan dan Ketua Ganjarian Spartan Komter DKI Jakarta yang telah melibatkan dirinya hadir bertemu masyarakat pada Senam Sehat Bersama.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, sekaligus startup yang baik bagi kita semua. Dimana kita memulai dari kesehatan, baik sehat jasmani maupun sehat rohani supaya kita bisa berpikir dengan jernih siapa yang akan kita pilih nanti. Dan tentunya pilihan kita akan tertuju kepada Ganjar Pranowo, ” jelas Satrio Suryo Herlambang.

Karena dengan pikiran jernih dan kekompakan, harapannya kita akan bisa mengajak semua teman, khalayak, dan masyarakat untuk berbuat baik dan memilih orang baik yang tentunya Ganjar Pranowo, tegasnya lagi.

Begitu pula, pelaksanaan pemilu di tahun 2024 pun semoga berjalan dengan tertib, aman, damai, dan Oktober 2024 pastikan Presidennya Ganjar Pranowo yang akan melaksanakan roda pemerintahannya di Ibu Kota Negara Nusantara. Sedangkan sebagai Caleg di DPRD Jakarta ini, bersama PDIP kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan di DKI Jakarta agar lebih baik lagi, ucap Satrio Suryo Herlambang.

Baca Juga :  Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Oleh karenanya, berbicara tentang pembangunan itu tidak hanya sekedar mengisi, tetapi harus juga melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh pendahulunya dalam hal ini adalah Jokowi pada periodenya. Tentunya melanjutkannya dengan menambahkan program yang lebih baik lagi, tidak hanya mengisi pembangunan atau melanjutkan pembangunan dengan asal-asalan.

Seperti di DKI Jakarta yang lalu, dimana di isi pembangunannya tetapi tidak di lanjutkan rencana atau pembangunan yang baiknya. Harapannya DKI Jakarta kedepan tidak seperti itu lagi. Yakni di isi oleh orang baik yang melanjutkannya dengan lebih baik lagi, jelas Satrio.

Tentunya kita semua harus menyadari bahwa di tahun 2024 DKI Jakarta sudah bukan lagi menjadi Ibukota Negara, tetapi jangan khawatir karena Jakarta akan menjadi Kota Jasa dan Kota Perdagangan yang tentunya dengan perencanaan kota yang lebih baik. Seperti halnya kota-kota besar di negara lain Meulbrone, Tokyo, atau New York, lanjutnya

Dengan menjadi Kota Dagang dan Jasa maka akan lebih banyak perekonomian yang akan tumbuh di Jakarta, dengan harapan tanpa pengaruh politik. Dan msyarakat yang melakukan aktivitas dagang serta jasa akan menjadi lebih baik lagi tanpa adanya intervensi-intervensi politik.

“Jakarta kedepan tentu kita akan memperbaiki kota ini lebih baik lagi dengan mengisi dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik. Dimana selama ini kota Jakarta selalu bermasalah dengan Sampah, Banjir, dan Kemacetan, dimana masalah-masalah itu seperti menjadi sudah biasa. Oleh karena itu pemerintah daerah harus memberi dan melakukan edukasi kepada masyarakat dan mengatasinya bersama-sama karena pemerintah tidak bisa melaksanakannya sendiri, dengan menambah ruang hijau, ruang publik,” pungkas Satrio Suryo Herlambang.

Harapan berpindahnya ibukota negara dari Jakarta ke IKN, kepadatan penduduk dan kemacetan akan berkurang. Masyarakat Jakarta akan lebih memilih publik transportasi dari pada kendaraan pribadi. Sehingga Kota Jakarta menjadi lebih baik dan produktif yang mampu bersaing dengan kota-kota jasa dan perdagangan dunia lainnya.

)***Tcy/ foto Lela

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *