H.Ir.Achmad Fauzi, Sekretaris DPW PPP Banten : Jadi Dewan Hanya Untuk Diri Sendiri Buat Apa, Jadi Pengusaha Saja

H.Rully saat didampingi Indah Iskasari dan Maryono ST, keduanya Caleg PPP Tangsel, pun menambahkan bahwa hal itu dapat terwujud bila APBN-nya pun berpihak kepada rakyat. Karena kita nanti yang akan mengawasinya dan menganggarkannya angar berpihak pada masyarakat atau kepada rakyatnya. Dan para Caleg PPP pasti memperjuangkannya.

Terlebih pengguna anggarannya nanti pemerintah. Dan kita para Caleg PPP harus benar-benar bisa menganggarkannya untuk masyarakat. Kita harus konsen betul, kita gunakan sebaik baiknya dan kita harus pro rakyat, tambah H.Rully lagi lebih lanjut

Politik Uang atau money politics pun menjadi perhatian H.Rully, karena itu para Caleg PPP harus dapat menghindari money politics tersebut.

Kita harus mengedukasi masyarakat, jangan sampai memilih seorang Caleg yang terlibat hal tersebut. Jangan Caleg yang potensial buat masyarakat justru harus gagal lantaran money politics.

Hal semacam itu hanya terjadi pada masyarakat yang irrasional voter. Masyarakat yang tidak berdasarkan rasional. Pokoknya ada yang bayar dia pilih, begitu.

Baca Juga :  Kolaborasi JNE, Tab Space dan Grammars : Open New Tab

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *