Dr. Togar Situmorang SH, MH : Hanya Anies Baswedan Capres Miliki Visi Perubahan dan Perbaikan Indonesia 2024

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

Jelang Pilpres 2024, tiga kandidat calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 nampaknya sudah digadang gadang ke masyarakat luas. Ketiga kandidat tersebut merupakan putra terbaik bangsa Indonesia, orang-orang hebat yang dimiliki Indonesia. Dan hanya calon Presiden Anies Baswedan yang memiliki gagasan lengkap dengan visinya untuk perubahan dan perbaikan bagi masyarakat Indonesia, tegas Dr. Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMED, CLA, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrat Dapil 3 DKI Jakarta, meliputi Daerah pemilihan Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, saat ditemui (31/7).

Banyak pihak pun mengakui Anies Baswedan berhasil menunaikan tugasnya dan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan seluruh elemen di pemerintahannya dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.

Dr.Togar Situmorang, SH, MH
Dr.Togar Situmorang, SH, MH Bacaleg DPR RI, Dari Partai Demokrat.

Dan tidak sedikit pula, Anies Baswedan menunjukkan gagasannya untuk memajukan Indonesia. Sekaligus bertekad untuk meluruskan jalan dan menghadirkan keadilan didalamnya, mewujudkan demokrasi dan hukum yang berpihak ke masyarakat, beber Dr. Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMED, CLA.

“Anies Baswedan ini adalah calon Presiden yang kita dambakan karena Indonesia kedepan butuh figur Anies Baswedan yang akan melanjutkan pembangunan Indonesia dengan baik, benar serta sungguh – sungguh,” tambah Dr. Togar Situmorang, SH,MH, MAP,CMED,CLA, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrat Dapil 3 DKI Jakarta ini.

Baca Juga :  Gelar JNE Content Competition 2024 “Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!” Menangkan Ratusan Juta Rupiah

Jangan lihat sisi kepintarannya, atau latar belakang pendidikannya, dan atau yang lainnya. Tapi cukup satu, Anies Baswedan takut pada Tuhan. Dia orang yang meyakini agamanya dengan sungguh – sungguh. Kita pun bisa melihat dari keluarganya yang utuh, anak-anaknya yang berhasil dan sukses, hidupnya pun nyaris tanpa ada cela. Sungguh tidak ada hal-hal negatif dalam membina rumah tangganya.

Dan tak terbayangkan, kalau seorang calon pemimpin membina rumah tangganya tidak mampu. Lantas bagaimana dia mampu untuk memimpin rakyat Indonesia yang berjumlah 270 juta lebih penduduk itu, papar Dr. Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMED, CLA.

Dr.Togar Situmorang, SH, MH Bacaleg DPR RI, Dari Partai Demokrat.
Dr.Togar Situmorang, SH, MH Bacaleg DPR RI, Dari Partai Demokrat.

Semua urusan itu dinilai dari bagaimana kita mampu mengurus rumah tangganya. Dan Anies Baswedan mempunyai posisi yang betul-betul mampu untuk menjadi seorang pemimpin di Indonesia,” ucap Dr.Togar Situmorang.

Baca Juga :  Dr. Abdul Cholik SH, M.Si, Senator Komite 1 DPD RI Dapil Jateng :  Pusat – Daerah Kita Jaga Supaya Tetap Balance

Inilah kriteria yang kita bisa lihat dari sosok Anies Baswedan, Pertama; Memiliki karakter nasionalis dan religius. Kita bisa lihat bahwa kakeknya Anies Baswedan atau AR Baswedan itu merupakan pahlawan nasional dan pendiri bangsa yang berkontribusi besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Kedua; Anies Baswedan sosok pemimpin yang bisa memadukan antara nilai-nilai nasionalisme dan religius menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam membangun bangsa. Agama menjadi inspirasi nasional dan nasionalis memuliakan agama.

Ketiga ; Anies Baswedan mempunyai rekam jejak yang sangat mumpuni. Kita tahu bahwa Anies Baswedan sudah mampu membuat suatu perubahan bagi kemajuan pembangunan di Ibu Kota DKI Jakarta. Oleh karena itu, keberusahaan tersebut layak untuk dilanjutkan kipranya ke tingkat nasional yang lebih tinggi, yaitu Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

Dan yang Keempat; Anies Baswedan selain memiliki kapasitas dan integritas,
juga memiliki peluang. Nah ini yang paling penting, peluang menang besar dalam konstelasi pemilihan umum tahun 2024.

Dr.Togar Situmorang, SH, MH Bacaleg DPR RI, Dari Partai Demokrat.
Dr.Togar Situmorang, SH, MH Bacaleg DPR RI, Dari Partai Demokrat.

Inilah Anies Baswedan, calon Presiden 2024 yang didukung tiga partai koalisi yaitu Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Demokrat.

)***tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *