Pinky Awahita, Naufal Fawwaz, 4Stars Jadi Andalan Arsha Composer

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Pinky Awahita, Naufal Fawwaz, 4Stars menjadi  andalan Arsha Composer sepanjang 2023 ini, dimana Arsha Composer tengah aktif memproduksi sejumlah lagu untuk para penyanyi anak saat ini.

Sedikitnya, ada tiga lagu yang siap mewarnai blantika musik anak anak Indonesia dan diharapkan lagu ini dapat menjadi opsi yang baik untuk anak Indonesia dimana pun berada.

Ketiga lagu tersebut antara lain lagu Corat Coret Lukisan yang dibawakan Pinky Awahita, Senandung Kebajikan dibawakan duet Pinky Awahita bersama Naufal Fawwaz, dan Chabu yang dinyanyikan oleh grup vocal 4Stars.

Hadirnya Pinky, Naufal dan 4Stars merupakan jebolan kontes menyanyi yang diinisiasi Arsha Composer bersama managementnya AC Music. Dan lomba ajang bakat tersebut dinamainya, SVIDOL.

Adapun kisah yang melatarbelakangi lahirnya karya 3 Lagu anak tersebut antara lain seperti CORAT-CORET LUKISAN by PINKY AWAHITA mengambil tema hobi yang banyak dipilih oleh anak-anak yakni melukis. Vokal Pinky Awahita yang berkarakter sangat pas dengan lagu ini, terbukti sudah banyak yang menggemari lagu ini dan mengcovernya di media sosial.

Baca Juga :  Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik Sudah Bisa Berbicara

Selanjutnya, tema syair lagu yang jarang dilirik Komposer lain yakni SENANDUNG KEBAJIKAN by NAUFAL FAWAZ duet dengan PINKY AWAHITA, merupakan single lagu yang unik. Lantaran liriknya diambil dari kitab suci namun TERKESAN universal karena menjadi aura kebajikan yang berlaku untuk semua orang. Sementara genre musiknya pun langka, yaitu bossa nova yang terbilang jarang di Indonesia.

Terakhir, lagu CHABU by 4STARS, yang dinyanyikan oleh 4 penyanyi anak bertalenta dan ber dengan timbre vocal yang berbeda namun saling melengkapi ini. Look yang juga berbeda sesuai semboyan bangsa, Bhinneka Tunggal Ika. Lagu CHABU bertempo ceria dan penuh semangat selaras bagi bagi anak-anak yang sedang mengejar mimpi mimpi belia usianya.

Official Music Video untuk ketiga lagu ini sudah dirilis di juli 2023 ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Di tahun 2023 ini sekaligus menjadi tahun pembuktian bagi Arsha Composer atas konsistensinya untuk kembali produktif berkarya menulis lagu anak.

Baca Juga :  Mita The Virgin Beri Sentuhan Pop Rock Angie Rey Lewat “Jangan Banyak Iri”

Seperti diketahui, dua tahun sebelumnya yakni tahun 2021 dan 2022, karya Composer yang bernama asli Muhammad Arsha ini, berhasil masuk nominasi kategori Lagu Anak AMI Awards.

Selain beberapa karya komposisi Muhammad Arsha turut pula mengisi lagi untuk segmen remaja bahkan sudah berhasil pula menjadi theme song dari sebuah Film maupun Sinetron.

)***tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *