God Bless Video Music Animation ‘Semesta’ Langkah Awal Masuki Dunia Web3 Menuju “Meta Semesta”

Share Article :

Uritanet, –

Digarap matang oleh animator Rezadumbi (3d Animation & Visual Compositing) dan Izzad Syah (2D Animation & Illustration), maka rumah produksi : Rumah Kita Studio berhasil merilis (31/12) video musik God Bless ‘Semesta’ (cek Link Video : https://youtu.be/MNkV2S9FajM). Paska rilis single “Semesta” dalam format FMA (Fractional Music Asset) pada (16/12) lalu.

Band rock God Bless, kini beranggotakan Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama, terus melanjutkan penyampaian pesan dari karya terbarunya tersebut.

Dan jelang pergantian waktu menuju tahun 2023, video musik untuk single “Semesta” telah dirilis dalam format animasi yang berbeda dari bentuk video klip mereka selama ini. Penggarapannya dipercayakan kepada dua animator muda penuh imajinasi dan kreatifitas kekinian, yaitu Rezadumbi dan Izzad Syah. Inilah langkah awal God Bless memasuki dunia web3 dan selanjutnya menuju ke “meta semesta” atau lebih dikenal dengan “metaverse”.

Baca Juga :  Kisah Romantisme di Kalangan Anak-Anak Motor Sangat Menarik, Inilah Cerita Roda Roda Gila Sctv

Perilisan FMA dan video musik animasi oleh God Bless layak diapresiasi karena sebagai band yang telah mengalami jatuh bangun dalam industri musik panggung dan rekaman, God Bless terus merespons setiap perkembangan teknologi dunia musik khususnya media rekaman, mulai dari cakram piringan hitam, kaset, CD, DSP dan kini FMA.

God Bless, band rock tertua yang terus aktif berkarya dan sikap kami jelas bahwa God Bless harus berada di setiap perkembangan zaman, termasuk percepatan digitalisasi yang mendisrupsi hampir semua aspek kehidupan masyarakat, termasuk ke dunia musik, jelas Fajar Satritama, drummer yang menginisiasi pembuatan video animasi ini.

Baca Juga :  Siap Jadi Kakak, ini Pesan Raffi Ahmad untuk Rafathar. Bikin Mewek!

“Semesta” berisi refleksi rasa syukur atas perjalanan panjang yang berhasil
dilalui dengan segala dinamika di dalamnya. Pencapaian tersebut diraih dengan memegang teguh komitmen pada profesi. Dengan rata-rata usia personel yang sudah lanjut namun tetap mampu mengguncang panggung, Achmad Albar masih sanggup berlarian ke sana ke mari, itu sungguh sebuah berkah,” kata Ali Akbar, penulis lirik “Semesta” yang sudah sering
berkolaborasi dengan God Bess.

Video musik animasi “Semesta” dapat dinikmati melalui kanal YouTube God Bless Official, yang juga menjadi moment penting karena sekaligus merupakan rangkaian awal dari berbagai program dalam rangka menyambut hari jadi God Bless ke-50 tahun pada 5 Mei 2023 nanti.

)***tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *