Hotel Horison Ultima Kertajati Siap Layani Pengunjung Bandara Kertajati

Hotel Horison Ultima Kertajati terdiri dari 8 lantai dan 1 lantai basement berkapasitas 124 kamar yang terdiri dari 100 Deluxe room, 12 Deluxe Executive room, 6 Junior Suite dan 6 Horison Suite.

Selain itu, Hotel Horison Ultima Kertajati mengakomodasi fasilitas untuk keperluan bisnis termasuk Meeting, Incentives, Convention dan Exhibition (MICE) dengan jumlah sebanyak enam ruang meeting yang dapat menampung hingga 500 orang untuk ruangan terbesarnya.

Baca Juga :  MoU Transformasi Digital Layanan Kesehatan “BitHealth dan InterSystem” di Indonesia Dukung Program Pemerintah SatuSehat

Selain menginap, tamu dapat melakukan aktivitas lainnya dengan mendapatkan paket team building perjalanan wisata sekitar wilayah Majalengka seperti river tubing Cikadongdong, paralayang Majalengka, Situ Cipanten, Talaga Herang dan lainnya yang menjadikan Hotel Horison Ultima Kertajati sebagai pilihan untuk corporate meeting dan staycation keluarga. Fasilitas lain diantaranya lobby lounge, kolam renang, fitness center hingga Terasering restaurant dan cafe.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *