Philips OneBlade OP1424/10 Jaga Kesehatan Kulit Wajah Pertahankan Gaya Rambut Wajah

Bilah dua sisinya memungkinkan tepian yang tepat dan pembuatan garis yang bersih, dengan fleksibilitas untuk menggerakkan bilah ke segala arah.

Dan penambahan dua sisir janggut klik on memungkinkan pengguna untuk mencukur hingga mencapai panjang janggut yang mereka inginkan, 1mm atau 3mm, menawarkan sebuah alat cukur yang serba guna untuk memangkas dan membentuk berbagai gaya rambut wajah sesuai dengan preferensi individu.

Bincang bincang Philips OneBlade OP1424/10
Bincang bincang Philips OneBlade OP1424/10

“Seperti seorang seniman, setiap pria ingin memiliki gaya rambut wajah yang diinginkan dengan garis, bentuk, dan kerapatan yang seimbang serta proporsional, sehingga indah dipandang. Untuk mewujudkannya, mereka harus memiliki alat dan teknik yang tepat untuk menciptakan bentuk yang harmonis dan sesuai dengan bentuk wajah, sehingga mereka dapat mengekspresikan dan menampilkan karakter yang diinginkan,” ungkap Jule, seorang tukang cukur dan penata rambut.

Dalam hal kepraktisan, Philips OneBlade OP1424/10 menawarkan kepala pisau yang perlu diganti dalam waktu 4-6 bulan tergantung pada frekuensi pencukuran, panjang & kepadatan bulu wajah. Alat cukur keren serbaguna untuk pria ini, sepenuhnya tahan air (IPX7) sehingga mudah dibersihkan, dan baterai dapat diisi ulang dengan daya pencukuran konstan selama 30 menit setelah pengisian daya selama 8 jam.

Baca Juga :  Sosialisasi Skill Development Center UMKM Dengan Membagikan Masker

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *