Les Trois Mousquetaires…Cerita Klasik Alexandre Dumas 50 Kali Diangkat Layar Lebar/Film Televisi

Uritanet, Jakarta –

Inilah produksi terbaru keluaran cinema house Pathé! ini merupakan bagian pertama dari dua kesinambungan yang baru-baru saja dirilis.

Inilah cerita klasik karya Alexandre Dumas yang mungkin telah ada lima puluh kali diangkat ke layar lebar atau dibuat untuk film televisi. Mengisahkan tentang 3 sekawanan yakni Athos, Porthos dan Aramis yang tetap setia untuk menjadi pengawal Raja Louis XIII walau apapun yang terjadi.

Baca Juga :  Vonny Sumlang Jazz Concert …. I Love It …

Perseteruan pun terjadi dengan kepala gereja merangkap Perdana Mentri, Cardinal Richelieu yang licik yang pernah dengan sangat baik diperankan oleh Tim Curry. Dan cerita semakin seru dan menarik ketika kedatangan si anak baru yang nanti menjadi anggota keempat, yaitu d’Artagnan dari propinsi Gascony.

Kisah terjadi pada abad 17 yang berlatar belakang perseteruan dengan negara Inggris ketika Raja Louis XIII memerintah dengan suasana politik yang sedang keruh. Raja yang telah menikah dengan Queen Anne asal Austria masih dirundung kegalauan karena ada hembusan gossip kalau sang permaisuri telah berselingkuh.

Sang mantan yaitu Lord Buckingham asal Inggris yang sebenarnya telah merelakan sang kekasih kemudian menjadi pihak yang tertuduh. Dan dia berusaha diperdaya dengan undangan pertemuan palsu sehingga jika tertangkap tangan mereka berdua akan menjadi sah untuk dibunuh.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *