Tumpas Mafia BBM, Kapolres Vivick Tjangkung – Bupati Lembata diApresiasi KOMPAK dan PADMA 

Karena itu, “Kolaborasi Penjabat Bupati dan Kapolres Lembata untuk memberantas mafiosi BBM di Lembata wajib didukung oleh semua rakyat Lembata,lembaga-lembaga agama, LSM dan Pers,” kata Gabriel Noa (12/05).

Selama ini rakyat Lembata harus antre bahkan menginapkan kendaraannya untuk pengisian BBM di 3 (tiga) SPBU yang ada di Lembata.

“Indikasi kuat ada permainan jaringan mafia BBM di Lembata yang dibeking oknum pejabat dan Aparat Penegak Hukum selama ini hanya terkesan dibiarkan tanpa langkah tegas pemberantasan oleh Bupati dan Kapolres Lembata sebelumnya,” ucap alumnus kampus tertua di Jakarta, UNAS ini.

“Tekad Bapak Marsianus dan Ibu Vivick Tjangkung untuk memberantas jaringan mafia BBM wajib didukung total. Kita juga wajib dukung total langkah tegas Bapak Marsianus yang memarahi Pejabat ASN Lembata yang lamban dan terkesan mengabaikan perintah Bapak Penjabat Bupati Lembata untuk menyiapkan draft regulasi SK Penjabat Bupati untuk menertibkan jaringan mafiosi BBM di Lembata,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum Vivick Tjangkung menjadi Kapolres Lembata, Penjabat Bupati Marsianus Jawa sudah berusaha mengurai problem kelangkaan BBM yang sering menimpa daerah ini. Dia sudah menduga adanya mafia BBM.

Baca Juga :  Penyelenggara Gunadarma Java International Basketball Tournament (GJIBT) Gugat PP Perbasi Rp.21.2 Miliar

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *