PBB DKI Jakarta Daftarkan 106 Caleg di 10 Dapil, Yudi Wahyudin Caleg Dapil I Jakarta Pusat Optimis

Sedangkan bagi Yudi Wahyudin Caleg Dapil I Jakarta Pusat atau yang akrab disapa ‘Appa’ , bahwa selama ini dirinya sudah kerap kali mendengar, menampung, dan memberikan solusi, serta mengayomi apa yang dirasakan dan dikeluhkan masyarakat. Namun kali ini di Pemilihan Legislatif 2024 dirinya ingin menjadi corong suara sesungguhnya bagi warga masyarakat Jakarta, khususnya di Dapil I Jakarta Pusat sehingga lebih besar lagi peluangnya untuk bisa dirasakan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Kami optimis dari DPC PBB DKI Jakarta Pusat mengajak kader dan simpatisan di DKI Jakarta untuk mengawal kami, para kader PBB yang menjadi corong masyarakat sesungguhnya ini untuk menjadi legislator -legislator yang amanah, mampu bekerja keras dan berkomitmen untuk masyarakat, ummatnya dan bangsa serta negaranya,” tegas Yudi Wahyudin Caleg Dapil I Jakarta Pusat.

Sebagai catatan, kader dan simpatisan PBB DKI Jakarta telah melakukan pengawalan untuk mendaftarkan calon-calon legislatif terbaiknya di KPU Pusat di jalan Imam Bonjol maupun di KPUD DKI Jakarta di jalan Salemba Raya. Hal ini menunjukkan bahwa DPW PBB DKI Jakarta solid dan kuat dalam membangun kekuatan hingga akar rumput dan hadir serta menyentuh di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  KASAU Menegaskan Kolaborasi dan Bersinergi Untuk Mempercepat Pemulihan Pandemi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *