Kebahagiaan Dari Posko Asik Mudik JNE Semarakan Idul Fitri 2023

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Menyambut arus mudik Idul Fitri 2023, JNE menyediakan “Posko Asik Mudik JNE 2023” mulai 18 April 2023 hingga 25 April 2023, yang tersebar di beberapa titik, antara lain di Lampung (Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Katibung, Lampung Selatan), Cilegon (di depan Kantor Cabang Utama JNE Cilegon), Jalan Lingkar Selatan), Cirebon (Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta – Weru Plered (depan Pasar Batik), Tegal (di depan Kantor Cabang Utama JNE Tegal akses Pantura Jl. Gajah Mada 109) dan Tasikmalaya di Rest Area Banjar Atas Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja.

Posko Asik Mudik JNE 2023, selain sebagai tempat beristirahat para pemudik, sekaligus menyediakan beberapa fasilitas seperti takjil gratis untuk pengunjung yang berbuka puasa.

Dan agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar, charger station juga tersedia untuk mengisi baterai telepon seluler. Begitu pula pijat refleksi pun disediakan dengan durasi 10 -15 menit untuk 1 orang pengunjung agar kembali bugar untuk melanjutkan perjalanannya hingga tiba di tujuan dengan selamat.

Baca Juga :  Prioritaskan TKDN Dalam Pengadaan Barang dan Jasa TNI AU

Untuk memeriahkan Posko Asik Mudik JNE 2023, pengunjung pun dapat mengikuti beberapa program menarik seperti, Photo Challenge THR (Traktiran Heboh Ramadan) dengan cara Upload Foto Heboh dan Kece Kamu selama di Posko Asik Mudik JNE 2023 di Instagram, Tag 2 Teman/ Keluarga kamu, Follow JNE ID sertakan Hashtag #PoskoAsikJNE2023 #JNEID #Connectinghappiness, serta dapatkan hadiah e-wallet dan merchandise menarik.

Selain memberikan dukungan dan memajukan perekonomian masyarakat sekitar, JNE pun melalui Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menyediakan Virtual Store bekerjasama dengan produk UMKM lokal dan pengunjung dapat juga membelinya langsung dengan harga diskon khusus di Posko Mudik.

Baca Juga :  Sigap Pertahankan Kualitas Tuna Segar untuk Amankan Ekspor

Eri Palgunadi, VP Marketing JNE mengatakan, bahwa Ramadan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kinerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen baik untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. Momen istimewa untuk menyemarakkan suasana kebersamaan, silaturahmi dan tentu saja berbagi dengan sesama.

“Untuk mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya untuk menghantarkan kebahagiaan dengan memanfaatkan jaringan JNE di kota – kota yang menjadi jalur mudik lewat Posko Asik Mudik JNE 2023 agar perjalanan jauh pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya”.

)***benksu/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *