Anggiat Tobing Pastikan Ketua Komter/DPD Ganjarian Spartan DKI Jakarta

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

“Saya menyatakan Ketua Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta, Surat Keputusan (SK)-nya hanya ada satu yaitu Komter DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anggiat Tobing”, demikian hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Komnas Ganjarian Spartan, HM Guntur Romli di Hotel Sofyan Betawi, Cut Mutiah Jakarta (18/4) malam.

Penyerahan SK Ketua Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta kepada Anggiat Tobing, turut dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pembina KH Nurul Huda (Kyai Enha), Sekretaris Dewan Pembina ibu Nong Darol Mahmada, Eko Kuntadhi, Sekjen Komnas Mas Dwi Kundoyo, Wakil Ketua Umum Mas Estugraha, Mas Thasbih, Bung Boni, Mas Karjito, Iwan Chan Komandan Regional, Sudarma Kabid Antar Lembaga dan Komunitas, serta jajaran pengurus Komter Ganjarian Spartan DKI Jakarta, juga Ketua – Ketua Korsa Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Anggiat Tobing usai penyerahan SK Ganjarian Spartan DKI Jakarta menegaskan bahwa keberadaan organ tersebut untuk melakukan suatu pergerakan yang benar-benar memurnikan dan mendukung segala kegiatan Ganjar Pranowo, bukan untuk mencari siapa pengganti Presiden 2024 tetapi siapa yang menjadi penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tahun 2024 nanti.

“Kami yakini itu hanya ada di sosok Bapak Ganjar Pranowo. Untuk itulah kami bersama – sama jajaran dan ditambah para milenial berdiri untuk memastikan tidak ada lagi politik identitas di tahun 2024 nanti. Supaya anak cucu kita kedepan adalah orang-orang yang akan menikmati pembangunan dari orang yang baik, orang yang benar, orang yang serius membangun Indonesia dan adanya itu hanya di Ganjar Pranowo,” jelas Anggiat Tobing lebih jauh.

Kemudian kita akan banyak membuat kegiatan-kegiatan, dimana dirinya yang didukung para milenial ini untuk melakukan terobosan-terobosan. Kita akan mengadakan kegiatan sosial, transfer knowledge dalam segala bentuk. Yang pasti kita akan door to door melakukan branding image Ganjar Pranowo untuk memastikan elektabilitas Ganjar Pranowo yang sudah Rebound agar tetap stabil sebagai yang tertinggi, ungkap Anggiat Tobing.

Baca Juga :  Sikap Politik “Injek Gas Projo” Tunggu Pidato Presiden Joko Widodo di Rakernas Ke – VI Projo

Sementara itu, Komando Nasional (Komnas) Ganjar Pranowo tentunya mengapresiasi dukungan serta tekad yang diberikan Komando Teritorial (Komter) Ganjarian Spartan DKI Jakarta, sekaligus mengucapkan selamat berkerja dan berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia, ujar Guntur Romli.

Terlebih melihat kawan Ganjarian Spartan DKI Jakarta yang sangat luar biasa dan bahkan mas Eko Kuntadhi sempat berbisik bahwa Ganjarian Spartan DKI Jakarta telah menunjukkan keseriusannya, lanjutnya lagi.

“Saatnya kita gas poll mendukung Ganjar Pranowo. Kita fokus benar-benar untuk mengerahkan segala kemampuan yang kita punya dan apapun. Karena yang terkait dengan Ganjar Pranowo bahwa kita berjuang untuk kepentingan negeri kita, Indonesia. Kita jangan sampai terperosok kepada politik identitas. Di Indonesia tidak ada yang namanya minoritas ataupun mayoritas. Yang ada adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki kewajiban dan hak yang sama apapun agamanya. Selama menjadi Warga Negara Indonesia maka tidak ada perbedaan antara warga negara Indonesia disana. Semua memiliki hak dan kewajiban yang sama,” tegas Guntur Romli.

Sekali lagi, ini bukan soal identitas melainkan ini soal konstitusi di negara Indonesia, yaitu mengakui kesetaraan apapun identitasnya sebagai Warga negara Indonesia. Jadi kesetaraan itu penting. Karena Indonesia dibangun bukan hanya oleh satu kelompok. Indonesia adalah pertemuan dari semua kelompok agama, suku, yang memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Dan kebhinekaan ini kesetaraan dalam perbedaan, jelasnya lagi.

Baca Juga :  Nono Sampono Ajak Semua Pihak Bersatu Menangani Pandemi Covid-19

“Ini yang harus kita rawat bersama-sama , dari situlah kita melihat sosok yang paling tepat untuk merawat kebhinekaan kita, untuk meneruskan program Presiden Jokowi adalah Ganjar Pranowo,” tandas Guntur Romli.

Sementara itu, Richard Herlambang selaku Wakil Ketua Komter DKI Jakarta yang mewakili kaum milenial menjelaskan bahwa sebagai milenial memilih Ganjar Pranowo karena kami menilai sebagai sosok yang bisa menjadi penerus atau melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang kiprahnya terbukti sangat luar biasa. Dan tentu saat ini yang kami lihat Ganjar Pranowo – lah yang akan mampu melanjutkan kerja Presiden. Kita semua dari Tim milenial akan bergerak untuk membuat kantong-kantong baru lagi khususnya untuk kaum milenial agar kita sepemikiran dan sepemahaman serta sekaligus beredukasi terhadap politik.

Oleh karenanya kami dari Tim milenial Ganjarian Spartan DKI Jakarta akan terus melakukan konsolidasi, mengembangkan organisasi serta menambah jumlah personil para Spartan di DKI Jakarta dan memastikan kantong-kantong yang benar-benar mendukung perjuangan Ganjar Pranowo mendapatkan tiket untuk maju menjadi calon presiden (capres) di tahun 2024, pungkas Richard Herlambang.

)***Lela/Yok/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *