Pekan Ke-7 Cosmo JNE FC VS Blacksteel FC dan Pendekar United Berujung Skor 2-3 dan 2-1

Share Article :

Uritanet, Pontianak –

Pekan ketujuh Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 – 2023 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma, Pontianak, di hari Sabtu 4 Maret dan Minggu 5 Maret 2023 lalu. Berlangsung dua laga pertandingan yang berlangsung sengit yaitu Cosmo JNE FC vs Blacksteel FC berujung skor 2-3 dan Cosmo JNE FC vs Pendekar United, berkesudahan 2-1.

Di pertandingan pembuka pekan ketujuh Liga Futsal Profesional tersebut Blacksteel berhasil meraih 3 poin dari tim Cosmo JNE FC, dengan hasil pertandingan akhir skor 2-3 untuk Blacksteel FC.

Blacksteel FC unggul lebih dahulu melalui gol Samuel Amos dan disusul oleh tim Cosmo JNE FC via Reza Yamani. Evan Soumilena membuat Blacksteel kembali mencetak gol unggul menjadi 2-1 dan bertahan saat turun minum, sang kapten pun mempelebar jarak di babak kedua.

Kemudian pada babak kedua pertandingan antara Cosmo JNE FC vs Blacksteel FC ini kembali berjalan dengan cukup ketat dan ambisi untuk menciptakan gol. Pada babak kedua kali ini Blacksteel FC kembali berhasil mecetak gol ke gawang Cosmo JNE FC dan menambah keunggulannya kembali. Kemudian Blacksteel berhasil menambahkan 2 gol saat babak kedua berlangsung dan 1 gol untuk Cosmo JNE FC hingga akhir pertandingan.

Baca Juga :  Pusat Latihan Tim Bulutangkis Indonesia Untuk Olimpiade Paris 2024 di Kota Chambly Perancis

Sedangkan di laga Minggu 5 Maret 2023, Cosmo JNE FC merebut tiga angka penuh usai mengalahkan Pendekar United. Cosmo JNE FC menang 2-1. Sekaligus mengokohkan Cosmo JNE di peringkat 2 klasemen dengan 22 poin.

Pertandingan Cosmo JNE FC vs Pendekar United berlangsung sengit. Cosmo JNE FC yang sudah menekan sejak babak pertama, dengan permainan yang cepat dan khas dari pelatih Deny Handoyo ini membuat Pendekar United kewalahan menghadapi gelombang serangan. Meskipun demikian, Pendekar United berhasil mempertahankan gawangnya hingga mamasuki menit kelima.

Setelah itu, tim berlogo kuda hitam ini menemukan ritme permainan dan menekan balik partahanan yang di berikan oleh tim Cosmo JNE FC. Namun sayangnya, Pendekar United justru kebobolan dua gol dengan kesalahan sendiri.

Gol pertama Cosmo JNE FC yang dicetak oleh tendangan Reza Yamani di menit ke-10 dan disusul Rizki manggandakan keunggulan sesaat setelah laga baru dimulai kembali.

Baca Juga :  Rudy Project Official Eyewear PON XX Papua Menyiapkan 1.000 Kacamata Bagi Para Peraih Emas

Terus mengejar ketinggalan, pada babak kedua ini Ronaldo menjadi motor serangan utama, akan tetapi sudah melewati 25 menit masih belum ada gol yang tercipta oleh tim pemilik Atta Halilintar ini. Namun, Pendekar United tidak menyerah dan tetap terus mengejar ketinggalan dari Cosmo JNE FC.

Akhirnya, Ronaldo membuat kedudukan menghasilakan skor 1-2. Pendekar United terus menerobos benteng pertahanan Cosmo JNE FC untuk menyemakan kedudukan. Namun Cosmo JNE FC mengunci kemenangan atas Pendekar United.

Pelatih kepala Tim Cosmo JNE FC Deny Handoyo mengatakan, kita masih di posisi ke dua dari minggu lalu. Jadi Cosmo JNE FC masih mempertahankan hasil klasemen sementara, setelah di pekan ini berhasil menang atas Pendekar United dengan nilai point 22.

“Tim masih harus berjuang terus, dan harus bisa bermain positif dan sportif serta meningkatkan kerjasama tim yang baik. Target selanjutnya adalah mempertahankan performa tim untuk tetap fokus di setiap pertandingan,” pungkas Deny.

)***benksu/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *