Anies Baswedan! Demokrat Siap Perubahan !!!

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

“Selamat datang calon Presiden Indonesia !! Bapak Anies Baswedan! Demokrat siap perubahan!!!,” ucap AHY saat menyambut Anies di panggung.
“Siap! Anies-AHY menang, Indonesia maju!,” jawab ratusan kader Demokrat serta simpatisan yang hadir diiringi rinai hujan di jalan Proklamasi, Jakarta menyambut kedatangan Anies dan AHY.

Seperti diketahui, Anies Baswedan, tiba di Gedung DPP Partai Demokrat pukul 10.12 WIB (2/3) dan mantan Gubernur DKI Jakarta, yang juga Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan, disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Baca Juga :  Sidang Paripurna Putuskan DPD RI Bentuk “Pansus Kecurangan Pemilu 2024”

Tak hentinya, para pendukung, kader dan simpatisan yang memadati halaman DPP Demokrat, meneriakkan yel-yel.

“Ayo-ayo Anies-AHY, kami yakin kita pasti menang!” teriak ratusan massa yang hadir di DPP Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, AHY meminta kepada seluruh kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat bersatu memenangkan Anies Baswedan di kontestasi Pikpres 2024 nanti. Ia juga meminta kader untuk selalu bersinergi dan menyumbangkan tenaga pikiran untuk memenangkan Anies untuk memimpin perubahan.

Baca Juga :  Nono Sampono Ajak Semua Pihak Bersatu Menangani Pandemi Covid-19

“Saya berterima kasih kepada anda semua, militansi dan kesetiaan seluruh kader Demokrat yang hadir di tengah hujan ini,” ujar AHY.

Anies Baswedan pun mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang hadir dan menegaskan bahwa jumlah yang hadir ini, menunjukkan semangat besar seluruh kader Demokrat untuk menyongosng perubahan. Hujan turun rintik-rintik, semangat perjuangan kita semakin membara, ucap Anies.

AHY pun meneriakkan, “Kalau ingin perubahan dan perbaikan satukan energi dan pikiran, kita menangkan Bapak Anies Baswedan!”

)***YuriAlga/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *