Kadispenad Ungkap Mula Peristiwa Oknum TNI AD Mukul Pengendara Motor di Depok

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari mengungkapkan awal mula peristiwa oknum anggota TNI AD, Serka W, memukul warga di toko buah kawasan Tapos, Kota Depok.

Peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai oleh Serka W ditabrak oleh motor yang dikendarai korban (1/03). Namun saat melihat korban tidak berhenti dan meneruskan laju motornya, Serka W pun berusaha untuk mengejar.nya. Dan saat kondisi jalan macet akhirnya terkejar dan terjadi pemukulan sebagaimana yang terlihat dalam sebuah akun Instagram.

Baca Juga :  Koperasi Sentosa Dilaporkan Ke Pihak Berwajib, Diduga Lakukan Penipuan Serta Pencucian Uang

Hasil pendalaman sementara dapat diinformasikan bahwa terduga pelakunya adalah oknum anggota TNI dengan inisial Serka W, jelas Hamim. Pihaknya menyesali kejadian tersebut. Pihaknya juga akan menindaklanjuti dengan proses hukum sesuai kesalahan yang dilakukan oleh Serka W.

“TNI AD menyesalkan kejadian tersebut dan akan menindaklanjuti dengan proses hukum sesuai kesalahan yang dilakukan,”jelas Hamim.

Sebelumnya, viral informasi beredar di media sosial, ada oknum TNI memukuli orang di toko buah kawasan Tapos, Kota Depok. Informasi viral itu menyebutkan pria berseragam loreng hijau itu menghajar orang di toko buah lantaran mobilnya diserempet si korban sebelumnya.

Baca Juga :  Menilik Kepemilikan Tanah Waris Kesultanan Koetai Kerta Negara Ing Martapura dan Ibukota Negara ‘Nusantara’

)***Git/Tjoek / Dispenad

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *