Wali Kota Jakpus Buka Musyawarah RAPI Wilayah 01 Jakarta Pusat, Elissa Wattimena Ketua Terpilih RAPI Jakpus Periode 2023-2027

Hadir dalam Muswil diantaranya para Ketua RAPI di 5 Wilayah seDKI dengan Jajarannya serta rekan-rekan RAPI SEJABODETABEK yang hadir di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I No.1 Petojo Selatan Gambir RT.11, RT.11/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota RAPI Wilayah 01 Jakarta Pusat,memberikan satu kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua RAPI Wilayah 01 Jakarta Pusat, Periode 2023- 2027. Sekaligus saya minta untuk semua Kepengurusan dan anggota RAPI Wilayah 01 Jakarta Pusat, tetap dan terus bekerjasama, bahu membahu dalam menjalankan Organisasi RAPI ini. KOMITMEN, KONSISTEN dan KONSUEKUEN yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata KUNCI untuk kesuksesan. Organisasi RAPI merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang tidak memihak kepada kepentingan salah satu golongan atau partai politik,” papar Elwa selaku Ketua RAPI Terpilih untuk Jakarta Pusat ini.

Baca Juga :  dr.Janet Stanza Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *