Lihat Kerennya Deby Vinski di Paris Saat Acara Rapat Organisasi Dunia Stem Cell dan Anti Aging 2023*

Share Article :

Deklarasi WOCPM, Pelantikan WOCPM Board, Dan Rapat WOCS

World Council for Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine (WOCPM) dan World Council of Stemcell (WOCS) ternyata dipimpin oleh Profesor cantik asal Indonesia . Badan Dunia menggelar acara akbar yang berlokasi di Paris Marriott Champs Elysees Hotel, Paris-Perancis pada Sabtu, 28 Januari 2023. dipimpin langsung oleh Presiden nya yaitu Prof. Dr. Deby Vinski, MSc, Ph.D.

Sebagai ilmuan dan juga Presiden Organisasi Stem Cell Dunia berpusat di Geneva, Switzerland The Queen of Stem Cell dalam acara tersebut mengedepankan teknologi Stemcell dalam pembahasannya, dan juga mendorong para dokter diseluruh dunia yang ingin menekuni bidang anti aging maupun stem cell untuk melakukan penelitian dan mendorong Pendidikan formal salah satunya dengan Master Program kerjasama antara WOCPM dan EFHRE International University, Barcelona, Spanyol.

Acara Pelantikan Pengurus WOCPM yang beranggotakan 74 negara berlangsung hikmat dilanjutlan rapat kerja World Council of Stemcell Acara ini dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Emar Vogelaar, Ph.D dari Belanda, kemudian meditasi yang dipimpin oleh Dr. Walid Khairallah dari Lebanon. Prof. Deby sebagai Presiden WOCPM melantik anggota WOCPM baik secara offline dan online. Anggota WOCPM yang hadir langsung selain Prof. Emar Vogelaar dan Dr. Walid Khairallah, hadir pula Dr. Careen Schroeter dari Jerman, Dr. Jana Janovska dari Latvia, Dr. Ibrahim El Achkar, Dr. Karl Attieh dari Lebanon dan Dr. Cristina Puyat dari Philippina., Prof Elena Baranova dan dokter-dokter dari seluruh dunia yang hadir baik daring maupun luring.

Baca Juga :  “Gatotkaca Lahir” Lestarikan Budaya dan Kearifan Lokal

Prof Dr. Jaime Rodriguez sebagai Penasehat WOCPM didampingi Prof. Carlos Galante dari EFHRE International University Barcelona beserta Dr. Sonia Rahbani (Presiden Dermapro Lebanon & Bendahara WOCPM) mempresentasikan tentang International Master Program dibidang Preventive, Regenerative dan Anti-aging Medicine. Adapula presentasi dari Dr. Ibrahim El Achkar
Dalam rangkaian kegiatannya pada sesi kedua acara Deby juga memimpin World Council of Stemcell (WOCS) Meeting dimana bertindak juga sebagai Presiden WOCS.

Acara WOCS disi presentasi dari Prof. Emar Vogelaar, PhD tentang Update of Advanced Nutritional Check-up for reverse aging and improving health. Presentasi dilanjutkan dari Dr. Iganzio Sapuppo (Itali) lalu presentasi dari Prof. Dr. Deby Vinski, MSc, Ph.D.tentang Quantum Stem Cell for Autism. Dan Presentasi terakhir disampaikan oleh Dr. Careen Schroeter tentang Stem Cell bagi Autoimmune.

Baca Juga :  Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Raih Penghargaan Militer Tertinggi Dari Singapura

Acara semakin meriah dengan adanya fashion show yang memperagakan baju daerah dari masing-masing negara dalam rangka Medical Health Tourism.
WOCS meeting 2023 bertujuan menggali lebih dalam manfaat stem cell di seluruh dunia dan membuka peluang Kerjasama di dalamnya. Selain itu tujuan dari rangkaian acara ini adalah untuk meningkatkan kerjasama baik antara ilmuan diseluruh dunia serta organisasi kesehatan dalam tingkat internasional, pemerintah, dan pemimpin nasional, tanpa diskriminasi demi meningkatkan kualitas hidup manusia kedepannya .

Dan acara ini juga menjadi media untuk kerjasama antar negara dan saling memperkenalkan negara juga Indonesia sebagai salah satu tujuan World Health Tourism of Stemcell dimana di Indonesia sendiri sudah memiliki Celltech Stemcell Centre di Vinski Tower Jakarta sebagai Bank and Laboratoy Stemcell berstandar International.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *