Karang Kontol …Uhhh … Menggoda Wisatawan Untuk Dinikmati …

Uritanet, Ciletuh, –

Uritanersss … yukkk santai sejenak menelusuri beragam objek wisata menarik yang bisa dinikmati wisatawan di kawasan Geopark Ciletuh loh … mulai dari Pulau Kunti, Batuk-Batik, Punggung Naga, hingga … upsss Karang Kontol.

Dan khusus Karang Kontol rupanya sudah viral loh di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Lantaran objek wisata ini merupakan bentukan alam yang tidak ada rekayasa buatan manusia. Jadi asal muasal terbrntuknya Karang Kontol ini tidak diketahui pasti, namun diperkirakan akibat dari pergeseran bebatuan serta erosi karang oleh air laut. Hingga bentuk karang tersebut menyerupai alat kelamin pria.

Objek wisata Karang Kontol sendiri terletak di pantai Cikepuh, dengan jarak tempuh dari pantai Palangpang Desa Ciwaru sekitar 30 menit. Meski namanya cukup unik, namun disarankan pengunjung didampingi oleh juru kunci dan harus menggunakan jalur yang telah disediakan.

Di Karang Kontol konon kabarnya kalau laki-laki yang berkunjung ke sana akan menjadi laki-laki perkasa dalam urusan di ranjang dan sebaliknya kalau perempuan yang berkunjung ke sana konon akan mendapatkan laki-laki yang dia inginkan … wadidawwww.

“Karang Kontol” di Ciletuh Sukabumi adalah sebuah fenomena alam yang terbentuk secara alami, dengan sejarah yang sudah lama dikenal oleh masyarakat setempat. Meskipun namanya cukup unik, objek wisata ini patut diapresiasi sebagai sebuah keajaiban alam yang wisatawan dapat menikmatinya. Dan wisataean harus tetap menjaga tata tertib dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan lingkungan atau masyarakat sekitar.

)***Ibaitsukabumi.com/miftahtv/YuriAlga

Comment