‘TAN Skin Care’ Jadikan Kulit Sehat Kinclong, Produk Premium Harga Terjangkau, Terjamin BPOM dan Halal

Uritanet, –

Pengetahuan dan pengalaman adalah guru yang berharga bagi siapa pun membangun usahanya dan untuk meraih sukses dalam pengembangan bisnisnya. Itulah goals yang ingin dicapai Hendry Tan saat memulai keresahannya menjadi sebuah bisnis Skin Care ‘Tan Skin’ pada tahun 2021 sebagai solusi kecantikan dan kesehatan untuk berbagai jenis kulit.

Tak heran bila Hendry berani mentasbihkan produk Skin Care – nya sebagai produk Premium yang Terjangkau harganya, serta terjamin keamanannya oleh  BPOM dan pastinya tentu Halal.

Pengetahuan dan pengalamannya terhadap produk – produk skincare yang digunakannya sejak memasuki kelas menengah pertama itu. Telah membawanya paham betul dengan kebutuhan bagi perawatan kulitnya. Dan khususnya terhadap jenis kulit yang bakal menggunakan produk-produk skincare dari TAN Skin ini.

Setelah melalui sejumlah riset dan development-nya bersama Tim TAN Skin yang melibatkan sejumlah ahli yang expert di bidangnya tersebut. Maka produk-produk TAN Skin dibuat dari sejumlah bahan dasar seperti PatcH2O®, Niacinamide, Centella Asiatica, Alpha Arbutin, dan Ceramide dengan kualitas premium yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit, seperti iritasi, dehidrasi, kusam, jerawat, hingga noda bekas jerawat.

“Semua orang bisa memiliki kulit yang cantik dan sehat dengan menggunakan perawatan skincare berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam, sesuai visi dan misi TAN Skin,” ujar Hendry meyakininya, didampingi Gil Gladys, Marketing Director TAN Skin.

Dan sejumlah produk series dari TAN Skin pun ditawarkan kepada masyarakat luas dengan harga yang terjangkau, mulai dari harga per produknya Rp.30.000,- hingga harga produk per paketnya Rp.150.000,- ., tegas Gil Gladys, Marketing Director TAN Skin, terbukti dengan tingginya animo masyarakat terhadap series tersebut, yang dibuktikan dari ribuan produk yang berhasil terjual dalam kurun waktu 3 bulan.

Yakni Glowing Series; yang merupakan rangkaian perawatan kulit pertama yang diluncurkan TAN Skin, yang berfungsi mencerahkan, memudarkan noda hitam, dan membuat kulit lebih sehat bercahaya.

Series berikutnya dari TAN Skin yaitu Whitening Series; dengan Inovasi Baru yang disebut Magic 3. Mengandung bahan aktif seperti PatcH2O® (teknologi dari Jerman yang mengandung bahan aktif “Anti-thirst” dan dapat menjaga kelembaban kulit hingga 5 hari), Niacinamide, dan Isopropyl Cresols sebagai anti-bacterial. Produk ini menjadi solusi efektif mencegah masalah kulit berjerawat akibat tumpukan bakteri yang disebabkan pemakaian masker dalam waktu lama.

Pada pertengahan tahun 2022, TAN Skin kemudian menciptakan Glass Skin Series; sebagai solusi khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat. Rangkaian produk ini mencakup Facial wash, Toner, Day Cream, dan Night Cream yang mengandung 3 Anti Inflammatory Plant Extract, yang merupakan kombinasi dari Centella Asiatica extract, Dill extract, Eruca Sativa Leaf extract yang berfungsi untuk mengurangi peradangan kulit pada kulit sensitif dan iritasi, serta membuat wajah sehat berkilau.

Sebagai catatan penting yang perlu diketahui masyarakat, bahwa masing-masing produk dari TAN Skin Series seperti Glowing Series, Whitening Series dan Glass Skin Series, dilengkapi oleh produk unggulan Sleeping Mask TAN Skin. Sebuah produk yang efektif mampu memperbaiki kulit wajah saat tidur dan memberikan efek instant plumpy sepanjang hari, lanjut Gil Gladys.

Selain Sleeping Mask TAN Skin,  ada pula produk favorite dari TAN Skin yaitu Serum; berfungsi mengurangi bintik hitam, menjaga kulit tetap terhidrasi, mengurangi kerutan pada kulit dan dapat menghasilkan perubahan signifikan pada kulit hanya dalam waktu satu minggu saja.

TAN Skin juga menghadirkan rangkaian skincare yang cocok dan praktis untuk pria dengan berbagai aktivitas. Terdiri dari Facial Wash, Facial Scrub, Moisturizer, Serum dan juga Sunscreen. Rangkaian Men Series dari TAN Skin ini mengandung bahan dasar seperti Niacinamide untuk meringankan iritasi, Alpha Arbutin yang dapat mencegah kulit kusam karena matahari dan Hydrolyzed Royal Jelly Protein untuk membantu menjaga kulit tetap lembab, ujar Gil Gladys lagi. 

Bahkan merespons minat masyarakat terhadap Sunscreen dari Men Series yang banyak diminati ini, TAN Skin tengah mempersiapkan produk Sunscreen Terbarunya dengan kualitas yang lebih baik dan cocok untuk pria maupun wanita.

Nah di awal tahun 2023 ini, Hendry Tan mengembangkan cakupan bisnisnya dengan mendirikan anak perusahaan TAN Skin yakni TAN Wellness, dengan memperkenalkan produknya TAN Slimming Capsule.

TAN Slimming Capsule merupakan obat penurun berat badan dengan kandungan bahan herbal alami didalamnya. TAN Slimming Capsule memiliki kandungan utama Guazumae Ulmifolia Folium Extract atau biasa dikenal Jati Belanda, yang memiliki manfaat untuk membantu menghilangkan lemak membandel dalam tubuh, membantu proses detoksifikasi pada pencernaan, mengendalikan nafsu makan dan mempercepat proses metabolisme.

Gil Gladys, Marketing Director TAN Skin menambahkan bahwa untuk satu tube TAN Slimming Capsule berisi 60 kapsul, untuk pemakaian satu bulan atau 2x sehari, dibandrol dengan harga hanya Rp.200.000,- 

Perjalanan TAN Skin di tahun keduanya ini, tak terlepas dari begitu banyaknya ulasan para Beauty Vloggers, Influencers, dan juga sejumlah artis yang mereview brand TAN Skin. Dan tidak sedikit pula masyarakat Indonesia yang memberikan review positif tentang produk TAN Skin di Female Daily. Bahkan kepuasan customer bisa dibuktikan dari rating di ecommerce yang mencapai angka 4.9.

Terlebih produk-produk TAN Skin mudah didapatkan secara online melalui official website TAN Skin, serta E-Commerce seperti Shopee, Tik Tok Shop, dan Tokopedia. TAN Skin juga memiliki offline store di seluruh Indonesia seperti gerai Matahari, Apotik ROXY, AEON Mall, Lulu Hypermarket, Sarinah, dan Yogya Mart.

Hendry Tan menjadi sosok di balik TAN Skin sebagai Founder dan CEO. Pengusaha muda ini tak segan – segan menggandeng Tim dengan jam terbang tinggi di dunia Wellness & Beauty, berpengalaman yang menjadikan TAN Skin sebagai brand skincare yang diminati.

Perjalanan Hendry Tan bersama Tim TAN Skin tentunya tidak berhenti disini, kedepannya semakin banyak produk yang dilahirkan melalui proses R&D, Testing, Sertifikasi, serta Teknologi Terkini dengan standar yang sangat tinggi untuk menjawab segala masalah kulit dan kesehatan masyarakat Indonesia.

Hendry Tan percaya lebih baik merawat dan menjaga kesehatan kulit sedari dini sebagaimana makna dari nama TAN Skin sendiri yaitu “Treat and Nourish”. Dan berangkat dari tagline #YourSkinvestment. Dengan merawat kulitmu menggunakan TAN Skin, kamu berinvestasi untuk kesejahteraan jangka panjang dirimu sendiri.

“Kulit menjadi sehat dan bercahaya, kepercayaan diri juga meningkat,” pungkas  Hendry Tan, CEO dan Founder TAN Skin. 

)***tjoek/fotokibo

Comment