Hetty Andika Perkasa Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Dari OASE KIM ke Korban Gempa Cianjur

Share Article :

Uritanet, – Masih terasa bagaimana pilu nya bencana alam yang menimpa Cianjur 21 November 2022 lalu,bangunan runtuh, rumah menjadi tanah. BMKG mencatat sebanyak 378 gempa susulan terus mengguncang Cianjur,dan telah memakan setidaknya 8 ribu rumah,dan 331 korban.

Hetty Andika Perkasa bersama Bhayangkari dikutib resmi dari Instagram Jenderal TNI Andika Perkasa (28/12) turun menjenguk Cianjur untuk memberikan bantuan dari OASE KIM kepada korban Gempa.

Baca Juga :  Inilah Patung Bung Karno Tertinggi di Indonesia

Bantuan didistribusikan kepada seluruh korban Gempa di kecamatan Cugenang,Cianjur Jawa Barat. Tak hanya itu,Hetty bersama Ketua Umum Bhayangkari juga mengunjungi dapur umum untuk melihat aktivitas relawan, dan juga menghibur anak-anak sekitar untuk melupakan kesedihan sejenak.

Tak henti-hentinya Hetty berdoa agar Cianjur dapat cepat pulih dan kembali bangkit,mengembalikkan senyuman dan keceriaan seperti sedia kala. Juga tidak lupa, Hetty menyampaikan rasa Terima Kasihnya kepada seluruh relawan yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu korban Gempa.

Baca Juga :  DBMSDA Kota Bekasi Mengerahkan Tim URC SitaMBel Melakukan Pemeliharaan dan Penanganan Jalan Ruas Jalur Mudik

)***Sigit

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *