Konser “Semua Jadi Satu” Di 5 Kota, Support Lion Air Group, Dihadirkan deHills Corp

Uritanet, – Konser “SEMUA JADI SATU” dihelat di 5 Kota, menampilkan sejumlah musisi legenda yakni Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata. Konser dimulai dari Makassar (25/1/2023), kemudian berlanjut ke Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung merupakan support dari Lion Air Group dan dihadirkan oleh deHills Corporation melalui deHills Production.

Hasyim Arsal Alhabsi, Penanggung jawab DeHills Corp  menjelaskan melalui deHills Production, kami akan memberikan segenap kemampuan didalam industri kreatif tanah air saat ini yakni dengan menghadirkan sebuah konser. Sekaligus menandai Lion Air Group dan deHills Corporation bersinergi membangkitkan Pariwisata Indonesia.

deHills Corporation adalah perusahaan yang bergerak di Industri hiburan. deHills Corp memiliki beberapa unit bisnis yang dinaungi , seperti dehillsnews.id , deHills Radio, deHills Production, deHills Digital. Disamping segera hadir deHills TV dan deHills Records.

Dan Kota Makassar (25/1) menjadi pembuka rangkaian konser “SEMUA JADI SATU” di 2023 mendatang. Konser di Makassar dihelat di UpperHills Convention Hall Makassar. Dengan menghadirkan Vina Panduwinata untuk melengkapi konser “SEMUA JADI SATU” nanti.

Atoek Fatturachman, selaku Show Director Konser ” Semua Jadi Satu” pun menambahkan setiap rangkaian konser 5 kota nanti memiliki banyak kejutan yang layak untuk dinantikan oleh penonton serta penggemar ke 4 musisi legenda musik tanah air ini.

Sedangkan, Danang Mandala Prihantoro, Communications Strategic of Lion Air Group, menegaskan bahwa dehills Corporation membawa misi yang sejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yakni meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan, yaitu “Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia”.

Terkait pemesanan tiket konser “SEMUA JADI SATU”, bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores, ungkap Hasyim Arsal yang ditambahkan Yogie Pribadi dari deHills Digital, bahwa aplikasi deHills selain memiliki fitur ticketing nantinya aplikasi deHills bisa menjadi partner semua event organizer juga promotor musik. Karena aplikasi deHills kedepannya akan menjadi sebuah aplikasi super Apps.

)***yuri

Comment