Danrem 022/Pantai Timur Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Share Article :

Uritanet, – Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief SIP bersama keluarga besar Korem 022/PT melaksanakan Jum’at Berkah dan berbagi tali asih dengan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun (09/12).

Danrem 022/PT mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh hadirin, khususnya anak-anak yatim piatu,yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan setiap Jumat.

Baca Juga :  Kisah Kenaikan Isa Al-Masih, Suatu Peristiwa Suci Bagi Umat Kristiani

“Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial Korem terhadap lingkungan sekitar,sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara sesama,” kata Danrem 022/PT,Kolonel Inf Luqman Arief,S.I.P.

“Melalui acara ini kami ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim piatu dengan memberikan bantuan atau santunan. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya. Namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian,”ujar Danrem 022/PT.

“Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan manfaat bagi kehidupan serta menjadi anak- anak yang berakhlak mulia,”terangnya.

Jumat Berkah tersebut dihadiri, Danrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PDI/BB, Kevin Phan Dirut Meranti Land, para perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para anak-anak yatim Piatu.

Baca Juga :  Sekda Kota Bekasi Ajak Sukseskan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan

)***Sigit/ Penrem 022/PT

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *