Wadidawww … Mamen, Ustadzah Oki dan Ria Ricis Memilih Terapi Stem Cell di Vinski Tower Indonesia Bukan Tanpa Alasan

Uritanet, – Himbauan Presiden Jokowi ternyata didukung oleh kedua kakak beradik terkenal ini, ustadzah Oki dan Ria Ricis dengan memilih terapi Stem Cell di Indonesia. Alasannya ONE STOP TEM CELL CENTRE sudah ada di Vinski Tower Indonesia, dimana ada Bank Tali Pusatnya, juga ada Laboratorium Pengolahannya. Oki pun membawa ananda Sulaiman, anak ke empat pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio yang diketahui menderita Prader-Willi Syndrome (PWS) untuk di terapi.

Menurut Prof.dr.Deby Vinski President of World Council of Stem Cell yang berpusat di Geneva Switzerland bahwa inilah pilihan menjalani terapi stem cell oleh para VVIP Indonesia maupun para artis terkenal yang patut di contoh dan sesuai dengan himbauan Presiden untuk memajukan Health Tourism.

Prof.Deby yang menjadi Konsultan Ahli di beberapa negara ini juga memuji Ilmuwan Indonesia dan kecanggihan teknologi berstandar International ini serta mengapresiasi team dokter di Celltech Stem Cell Vinski Tower yang sudah bekerja sama dengan RS terkemuka.

Seperti diketahui, terapi Stem Cell di Vinski Tower telah bekerja sama dengan berbagai Rumah sakit terkemuka seperti RS POLRI Kramat Jati, RS Kemang Medical Care dan berbagai RS lainnya termasuk didaerah lain dan beberapa negara seperti Dubai dan Lebanon.

Pujian Prof.Deby sejalan dengan pendapat Komite Sel Punca Nasional lulusan Universitas terkemuka Jepang, dr.Marhaen Hardjo yang mengaku kagum karena teknologi Quantum Stem Cell yang terbilang baru di USA ternyata sudah dikembangkan di CELLTECH VINSKI TOWER Jakarta Indonesia .

Berbagai pengobatan telah Oki dan Ory lakukan untuk ananda tercinta Sulaiman, karena melihat begitu banyaknya anak menjadi korban tak tertolong oleh sindrom ini. Hingga pada akhirnya Oki dan Rio memutuskan melakukan terapi stem cell di Celltech Stem Cell Centre Laboratory and Banking (CSC) dan ternyata sangat senang dengan perkembangan Sulaiman.

Setelah Stem cell pertama dari Celltech Vinski Tower diberikan dimana Sulaiman menjadi sehat makin aktif dan ototnya yang hipotonia berangsur kuat. Komunikasinya pun makin baik dan menurut dr Mahardika kemampuan motorik Sulaiman lebih bagus.

Sedangkan Sang ibunda Oki, Yunifah Lismawati juga menjani terapi stem cell sebagai pengobatan penyakit autoimun yang dideritanya maupun terapi tulang belakang dengan dr Bedah Orthopaedic, dr.Charles SpOT.

Ustadzah Oki mempercayakan pengobatan putranya karena Celltech menggunakan teknologi Quantum Stem Cell Quantum di Vinski Tower Indonesia dimana sel akan diproliferasi dalam waktu lebih singkat 100-300 kali lipat dari jumlah sel secara konvensional dan sel yang dihasilkan akan mempunyai kualitas terbaik yang mana dapat disimpan di bank jaringan.

Selain dari kualitas stem cell yang sangat baik, Celltech juga memberikan pelayanan VVIP yang luar biasa. Dua President Suite yang cantik dilantai 9 dan 10 bahkan dilengkapi dengan Helipad dan team dokter stem cell dengan konsultan International juga tenaga kesehatan yang ramah serta profesional dan mengedepankan kenyamanan untuk pasien.

Prof.Deby selaku Presiden Badan Akreditasi Anti Aging Dunia (WOCPM) di Paris dan World Council of Stem Cell (WOCS) Geneva ini, menerapkan 3P pada Terapi Stem Cell Celltech dan Early Passage untuk menjamin Kualitas dan jumlah MSC yang dihasilkan.

Celltech juga tengah mengembangkan Stem Cell Targeted dan dilengkapi dengan Spine Centre, Men Vitality dan Ladies Clinic dilengkapi berbagai dokter spesialis untuk Mrn Vitality , Female rejuvenation mencegah dan mengatasi gejala Pre menopause.

Diketahui pula bahwa celltech Vinski Tower yang telah bekerja sama dengan RS POLRI Kramat Jati, sehingga baik Oki maupun Ria Ricis bersama Teuku Ryan juga berencana menyimpan tali pusat di Celltech Stem Cell di Vinski Tower Jakarta. Sekaligus kedua selebriti mendukung Indonesia menjadi Pusat Stem Cell Health Tourism. Seperti diketahui pasangan Atta Aurel juga menyimpan tali pusatnya di Celltech Vinski Tower juga Bapak Jusuf Kalla dan keluarga dan banyak VVIP dan tokoh Nasional serta selebriti.

Kita patut berbangga karena Indonesia kini mampu mengembangkan teknologi Stem Cell tersebut sehingga tidak kalah dengan negara tetangga. Setelah menjalani terapi pasien diedukaai sambil melihat Quantum Stem Cell mereka melalui LED dan Video digital tentu ini pengalaman menarik.

Yuk … rasakan keunggulan teknologi maupun pelayanan dari Stem Cell kami ini … Presiden Organisasi Stem Cell Dunia di Geneva pun memuji ilmuwan dan teknologi Stem Cell Indonesia tersebut.

)***benks/aci/tjoek

Komentar