Risma Aw Aw ‘Pamela Anderson’ Versi Dangdut Indonesia Tawarkan Single ‘Tik Tok’

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Sesuatu yang viral dan banyak diikuti oleh masyarakat luas sepertinya menjadi inspirasi besar bagi perempuan cantik dan seksi ini yang akrab didaulat sebagai ‘Pamela Anderson’ blantika dangdut tanah air. Yuppp … benar dia adalah Risma Aw Aw yang baru saja memperkenalkan single barunya bertajuk ‘Tik Tok’.

Demikian hal tersebut dibenarkan Rino selaku owner Baju Kerja Management yang mengusung sepenuhnya single Tok yang dibawakan Risma Aw Aw. Yaaa … sesuatu yang tengah viral di masyarakat yaaa TikTok. Dimana – mana di seluruh Indonesia, tidak mengenal usia mereka asik melampiaskan keresahannya dengan bermedia sosial TikTok.

Bagi Risma yang didampingi Saipul Jamil dan Rino saat ditemui wartawan mengungkapkan bahwa persiapan rekamannya sangat cepat dan hanya proses pembuatan bideo klip lagunya saja yang memakan waktu dua harian. Pokoknya Risma hanya tahu nyanyi aja, sedangkan materi lagu sudah dari pihak management.

Mengapa memilih TikTok sebagai single-nya? Rino menekankan lebih kepada begitu vitalnya TikTok di masyarakat. Sesuatu yang mudah diingat dan selalu dilakukan siapa saja.

Baca Juga :  Mugi ‘Go Be Yourself’ Gelas Kosong Itupun Kini Ditawari Main Film Layar Lebar

“Risma bersama management sepakat mengambil judul itu. Karena memang lagi viral di masyarakat. Tanpa mengenal batasan usia dan status sosial”, jelas Rino.

Lantas mengapa pula management memilih Risma?
Karena warna suara Risma masuk dengan karakter vokal lagunya yaa. Disamping, Risma merupakan jebolan Dangdut Academy yang pernah merasakan besarnya tantangan diajang tersebut.

Sehingga dunia panggung bukan menjadi hal yang baru Risma. Risma menyanyi dari panggung ke panggung, sebelum sampai ajang pencarian bakat DA tersebut, yang salah satu jurinya yakni Saiful Jamil atau akrab disapa Bang Ipul.

“Bang Ipul – lah salah seorang mentor yang bikin Risma ada di ajang pencarian bakat itu dan hingga bisa berdiri disini memperkenalkan single TikTok terbarunya,” ujar Risma Aw AW.

Sementara itu, bagi Bang Ipul, dirinya sangat mendukung Risma. Dia nggak cuma jago di recordingnya saja, aksi panggungnya juga Risma jago. Terbukti 8 tahun lalu, Bang Ipul, Inul, Beniqno dan Iis Dahlia jadi telah memilih generasi penerus penyanyi dangdut di diri Risma.

Baca Juga :  ‘Icha Yang’ Didukung Penuh Royal Brewhouse dan Pavvo Kitchen, Bar and Lounge Gelar Konser Lunar Blossom The Year Dragon 2575

Dan diundang Risma mau rilis lagu baru ini sudah sebuah kebahagiaan. Terbukti Bang Ipul memilih Risma untuk ada di DA karena Risma ini seperti titisan Pamela Anderson versi dangdut. Dengan keseksiannya, didepan kamera punya daya tarik tersendiri, suaranya bagus, pokonya paket komplitlah, ujar Bang Ipul.

“Saya memang seneng cari sesuatu yang baru dalam bakat bernyanyi. Semoga Risma terus berkarya,” sergah Saiful Jamil.

Semoga dengan single TikTok, Risma bisa menjadi Idola baru penyanyi dangdut di tanah air. Apalagi dengan Goyang TikTok, yang bikin siapa pun slebewwww dibuatnya.

Bahkan dalam promonya akan ada Goyang Tiktok challenge, serta give away untuk para penggemar Risma, jelas Rino.

Semoga single TikTok dari Risma Aw AW ini diminati seluruh masyarakat Indonesia.

Bahkan nggak sampai disana saja, Risma pun tengah mempersiapkan Beasiswa. Terlebih setelah Covid-19 banyak orang tua yang kehilangan pekerjaan. Banyak perusahaan bangkrut dan orangtua di PHK kan, ujungnya anak – anak terkena imbas. Makanya Risma mau menolong buat yang tidak mampu untuk mendapatkan beasiswa.

)***Nawasanga/ Foto BLL

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *