Pasir Putih Laut Biru Pantai Bosnik Rekreasi Asik Bersama Kekuarga dan Orang Terkasih

Share Article :

Uritanet, –Hei … hei … hei uritaners … kuyy nyantai di Pantai Bosnik menikmati pasir putih yang membentang dengan hamparan  laut biru yang tenang. Wadidaw … pastinya cucok meong sebagai tempat rekreasi yang rekomen bersama keluarga dan orang – orang terkasih loh.  Kebersihan pantainya dijaga banget deh oleh  masyarakat sekitarnya. Menjadikan Pantai Bosnik pilihan utama bagi para wisatawan yang ingin menikmati wisata pantai di Biak Numfor.

Baca Juga :  Harga Baru Tiket Naik Borobudur Menimbulkan Kesenjangan Wisatawan

Pengurus Pantai Bosnik juga menyediakan gazebo yang berjajar rapi untuk tempat wisatawan duduk dan bersantai. Gazebo dapat disewa dengan harga Rp 50.000 untuk satu hari. Jadi, uritaners bisa lebih nyaman dan santai berekreasi di pantai ini.

Pantai Bosnik tepatnya berada di Desa Woniki, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, dapat kamu tempuh selama 30 menit dari pusat kota. Pesona laut dan Pantai Bosnik yang bersih, akan membuat betah berlama-lama menikmati keindahannya.

Baca Juga :  Ajak UMKM Maksimalkan Akses ke Pasar Modal

Dan pada pantai ini kita bisa juga melihat gugusan pulau-pulau di tengah lautan. Mata dan hati akan termanjakan bila berkunjung ke pantai ini. Tunggu apalagi, kkkkuy … berkunjung ke Pantai Bosnik di tunggu ya uritanerss semua.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *