Laut yang Eksotis dengan Pasir Putih yang Indah Pantai Soryar

Share Article :

Uritanet,- Heiii Uritaners … dimana pun berada, kali ini kita mencoba berkunjung ke Pantai Soryar. Yak … betul sekali kalau pantai ini terletak di Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua. Pantai yang begituuu … sangat mencuri perhatian. Nggak cuma para wisatawan lokal saja loh namun juga wisatawan mancanegara. Yakni lantaran keindahan lautnya yang biru, pasirnya yang putih bersih, dan ombak yang seolah mengajak Uritanerss untuk merenanginya.

Baca Juga :  Potensi Wisata Olahraga di Pantai Lampuuk Aceh, Dapat Dikembangkan

Oh yaa, Pantai Soryar dapat ditempuh selama 1 jam perjalanan dari pusat Kota Biak menggunakan kendaraan. Banyak wisatawan lokal dan pendatang yang mengunjungi Pantai Soryar karena daya tarik lautnya yang memesona. Tidak jarang para wisatawan yang mencoba untui snorkeling karena keindahan bawah lautnya yang sungguh memanjakan mata.

Bila ingin berkunjung dan menikmati keindahan nan eksotis alam Pantai Soryar, Uritanerss jangan lupa membawa kamera dan alat snorkeling. Kami yakin pasti akan terhipnotis untuk mengabadikan setiap momen dan menikmati pesona yang disuguhksn Pantai Soryar.

Baca Juga :  Sandiaga Uno, “ Dorong Pengembangan Wisata Sejarah Makam Misionaris Dr. Ingwer Ludwig Nommensendi Toba”

Tunggu apalagi … yuk sekarang juga berkunjung ke Pantai Soryar bersama orang-orang terkasih. Pasti akan takjub dengan kecantikan alam yang ditawarkannya.

)**Yuri Gharib/ BerantanBiak

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *