Pernikahan Palsu, Hal Dramatis Yang Ceritanya Menguras Emosi

pernikahan-palsu-sctv
Share Article :

URITANET, – Pernikahan Palsu menjadi sajian sinetron terbaru SCTV sejak awal pekan ini. Tayang setiap hari pukul 15.30 WIB. Agus Elias yang didapuk sebagai sutradara, memasang sejumlah aktor dan aktris kenamaan. Mulai dari Mischa Chandrawinata, Anggika Bolsterli, Irsyadillah, Rionaldo Stockhorst, Kevin Kambey, Anjasmara, hingga Reval Hardy dan sejumlah nama lainnya.

Refal Hady yang menjadi salah pemeran utama di sinetron ini mengatakan, bahwa cerita yang ditampilkan dalam produksi yang dia ikuti kali ini punya ciri berbeda dengan sinetron sejenis. Baik Baik dari segi romantisnya, kekeluargaan, pekerjaan dan persahabatan.

“Pernikahan palsu disini banyak artinya. Tidak sekadar janji palsu yang diucapkan oleh pasangan yang melangsungkan pernikahan, namun masih banyak kejadian yang memengaruhi dua orang yang menikah tersebut”, jelas Refal Hady didampingi Rionaldo Stochorst, saat wawancara virtual, pekan lalu.

Baca Juga :  Dunia Modeling Jadi Impian dan Obsesi Caca Elsa

virtual-zoom-pernikahan-palsu-sctv

 

Refal Hady memainkan tokoh bernama sama dengan dirinya, Refal, berusaha keras mencari tahu penyebab kematian adiknya, Galang (Kevin Kambey), suami Nila (Anggika Bolsterli).

Refal sendiri menjadikan Pernikahan Palsu sebagai debut karirnya di sinetron. Sebelumnya, Refal banyak berkecimpung di film layar lebar, diantaranya Tarian Lengger Maut. Sementara bagi Rionaldo, Perkawinan Palsu justru menambah deretan sinetron dalam karirnya sejak 2003. Kali ini Rionaldo memainkan karakter Xander, yakni kakaknya Cyntia (Sandi Ishabella), yang menikah dengan Aji (Irsyadillah).

“Kali ini saya jadi putra dari pemilik perusahaan. Diceritakan Xander mencurigai pernikahan Cyntia dengan Aji demi mengincar kekayaan keluarganya”, ujar Rionaldo yang sebelumnya membintangi sinetron Samudra Cinta.

Baca Juga :  ‘Suci Dalam Cinta’ Sinetron Dengan Bertabur Bintang Papan Atas

Pernikahan Palsu menceritakan nestapa bertubi-tubi yang menimpa gadis desa nan cantik, bernama Nila. Baginya, semesta ini mendadak gelap gulita sejak kehilangan penglihatan dalam sebuah musibah. Peristiwa yang menimpa Nila, membuat Aji goyah dan membatalkan sepihak rencana pernikahan bersama Nila. Aji lalu menikah dengan Cyntia, putri pemilik perusahaan, tempatnya bekerja di Jakarta.

Kisah pilu yang menimpa Nita sampai juga ke telinga Galang, kemudian menyelamatkan Nila dari keterpurukan dan berjanji menikahinya. Sebelum hari pernikahan, Galang menemui temannya semasa kecil, Evan (Mischa Chandrawinata). Galang yang bermaksud membantu Evan dalam peristiwa pengeroyokan, malah tewas.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Galang sempat berpesan kepada Evan agar menjaga Nila. Bagaimana kisah selengkapnya ?, sila saksikan langsung di stasiun SCTV.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *