‘Icha Yang’ Didukung Penuh Royal Brewhouse dan Pavvo Kitchen, Bar and Lounge Gelar Konser Lunar Blossom The Year Dragon 2575

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Didukung penuh Royal Brewhouse bersama Pavvo Kitchen, Bar and Lounge, Konser Icha Yang bertajuk Lunar Blossom The Year Dragon 2575 pada (11/2) nanti di Pavvo Kitchen, Bar and Lounge Pajak 2 Jakarta Utara, mendapat sambutan yang luar biasa dari para penikmat dan pendengar Icha Yang, dengan tiket Full Booking.

Hal tersebut diungkapkan Julian selaku Manager Pavvo Kitchen, Bar and Lounge, saat didampingi Teddy dari pihak Royal Brewhouse dan penyanyi Icha Yang, di Pavvo Kitchen, Bar and Lounge PIK2, Jakarta Utara (7/2).

Lebih lanjut, Julian menjelaskan bahwa selain menghadirkan Icha Yang, Pavvo Kitchen, Bar and Lounge juga bakal menampilkan Home Band-nya, juga para Dancer nya, serta para DJ nya yang bakal tampil dengan konsep Hari Raya Imlek. Sekaligus special promo Royal Brewhouse. Bahkan tidak itu saja, gelaran Barongsai pun bakal memeriahkan dalam menyambut perayaan Imlek kali ini.

Baca Juga :  Film Eksil Film Dokumenter Terbaik FFI 2023 : Mereka Masih Cinta Indonesia, Tayang 1 Februari 2024

Julian selaku Manager Pavvo Kitchen, Bar and Lounge berharap perayaan Imlek di Tahun Naga ini dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang hadir. Dan berkah di Tahun Naga sudah bisa dirasakannya lantaran di konser nanti telah fullbooking untuk 206 sitting pax di Pavvo.

 

Sedangkan bagi Teddy selaku perwakilan Royal Brewhouse di Konser Icha Yang bertajuk Lunar Blossom The Year Dragon di Pavvo Kitchen, Bar and Lounge PIK 2, Jakarta Utara tersebut, menjadi kerjasama yang baik untuk mendukung performance dari Icha Yang. Bahkan Teddy pun telah menyiapkan Gift Istimewa bagi para tamu Konser yang hadir. Semoga konser nanti berjalan lancar dan sukses buat semuanya, ujar Teddy.

Sementara itu, Icha Yang telah melakukan persiapan agar tampil prima saat konser nanti. Dimana sejak awal bulan Februari 2024 sejumlah tawaran menyanyi maupun manggung, terpaksa harus ditolak, agar performance saat nanti tampil di Konser dapat maksimal, jelasnya lagi.

Baca Juga :  Jakarta International BNI Java Jazz Festival, 2 – 4 Juni 2023, Let Music Lead Your Memories

Apalagi sedikitnya, 10 lagu Mandarin yang up-beat telah disiapkan Icha, plus satu lagu khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek juga sudah disiapkannya pula. Pastinya, apa yang Icha Yang tampilkan sepanjang satu jam nanti benar benar bisa dinikmati serta dirayakan bersama keluarga, teman teman, sahabat juga bersama pasangannya masing masing.

Icha Yang berharap di Tahun Naga 2575, yang juga menjadi shio yang bagus itu, dapat berdampak positif bagi meningkatnya karier Icha kedepannya, dan juga buat Royal Brewhouse yang telah mensupport Icha, serta pihak Pavvo Kitchen, Bar and Lounge yang sudah menyelenggarakan Konser Tahun Baru Imlek 2575 ini, semoga sukses dalam menjalankan bisnisnya.

)*** Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *