Giorgino Abraham Jalani Isolasi Mandiri, Yasmin Ungkap Rasa Kangen

Share Article :

Uritanet – Setahun bareng terus. Ngilang sepuluh hari aja, ternyata bikin kangen”. Demikian komentar Yasmin Napper sambil tersipu, tentang Giorgino Abraham, pemeran Ken, yang sempat absen dari sinetron Love Story The Series.

Keduanya kini tengah berbahagia. Ken telah kembali ke tengah keluarga kecil mereka, yang dapat disaksikan setiap hari di layar SCTV pukul 17.15 WIB.

Giorgino memang sengaja memilih break syuting demi menjaga kenyamanan dan kesehatan rekan-rekannya, menyusul kondisi kesehatannya menurun akibat terpapar Covid-19.

“Aku memang out selama 10 hari dari syuting Love Story The Series karena kena Covid. Lalu menjalani isolasi mandiri,” ujar Giorgino menjelaskan dalam jumpa pers virtual, Jumat (18/2/2022).

“Kondisi aku saat itu nge-drop banget di lokasi syuting. Aku sampai diinfus, sampai akhirnya menjalani tes PCR, dan dinyatakan positif. Mau enggak mau, aku harus meninggalkan lokasi syuting untuk menjalani isolasi mandiri,” ujar pemeran Ken, ini.

Baca Juga :  Christopher Bollemeyer Dari Netral Sampai Bonga Bonga

Giorgino menjelaskan, selama tiga hari pertama terpapar Covid-19 membuat kondisi fisiknya sangat lemah, dimanfaatkan untuk istirahat total. Hasilnya, pada hari keempat kondisinya mulai dirasa pulih untuk melakukan olahraga ringan. Giorgino juga banyak mengonsumsi buah dan banyak minum air putih.

“Obat yang aku minum mengikuti anjuran dokter. Yang paling penting, mindset harus selalu positif,” jelasnya.

Selama 10 hari Giorgino menjalani isolasi mandiri, juga membuat penulis cerita harus bekerja keras mengubah alur cerita Love Story The Series dalam waktu relatif singkat.

Baca Juga :  Slavas Siap Ramaikan Blantika Musik Tanah Air Dengan Single Luka Abadi

Beruntung, perubahan tersebut dapat diantisipasi oleh Yasmin Napper. Bagi pemeran Maudy ini perubahan tersebut bukan sesuatu yang sulit.

“Aku udah terbiasa cara kerja stripping, yang mendadak mengubah segalanya. Kita terima skenario kadang on the spot,” jelas Yasmin.

Alur cerita yang baru membuat Yasmin harus menjalani scene-scene yang lebih berat.

“Adegan berat itu tentang Maudy kehilangan sosok suami yang enggak ada kabar. Ini bikin Maudy depresi dan sedih. Dari happy, tiba-tiba langsung menangis. Itu yang berat,” jelas Yasmin.

Sendirian menjalani menjalani adegan berat, Yasmin tidak putus-putusnya memberi dukungan semangat bagi Gino. Yasmin menyempat diri untuk melakukan video call, bahkan mengirimkan makanan bagi Gino selama menjalani isolasi mandiri.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *