Solusi Masalah Sulit Hamil & Gagal Hamil Dengan Aquatreat Therapy Indonesia Ir. H. A. Juanda

pengobatan spesialis torch Aqutreat Therapy Indonesia Ir, H, A, juanda, (foto;istimewa)

“TORCH dapat disembuhkan, sebetulnya ini juga berawal dari pengalaman pribadi saya. Tetap atas pertolongan Allah SWT , iktihar dan sabar akhirnya saya menemukan formula obat herbal untuk me­nyembuhkan penyakit TORCH ini yang diberi nama ramuan herbal Aquatreat Therapy,” papar Ir. H. A. Juanda founder Aquatreat Therapy Indonesia.

Untuk mengetahui keberadaan TORCH, pasien tetap harus membawa data hasil laboraturium TORCH, uji toxoplasmosis IGG dan IGM, rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga herves IGG dan IGM. Sebab dari hasil uji laboraturium akan terlihat, bias jadi toxoplasmosis negatif, maka kemungkinan adanya virus rubella, CMV dan herves.

“Dalam pengobatan ini saya tidak akan langsung menjejalkan obat-obatan, melainkan seminar. Sebab saya tidak akan memberikan obat tanpa seminar terlebih dahulu, maksudnya agar mereka memahami apa TORCH itu, setelah paham betul barulah saya berikan ramuan herbal Aquatreat Therapy Indonesia” ujar Ir. H. A. Juanda.

Baca Juga :  FIK UI Gelar Edukasi Kesehatan di Masyarakat : Tidur Berkualitas Bermanfaat Besar pada Kemampuan Kognitif Lansia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *