28 Tahun PT Metropolitan Land Tbk Menggelar Metland Expo Blanja properti’22

 

Blanjaproperti’22 sekaligus bertepatan dengan Milad pertama Bank Syariah Indonesia dan menjadi moment tepat BSI untuk meluncurkan promo Spesial Serba Satu antara lain adalah margin mulai setara 1,11% fixed 1 tahun eff p.a hingga Maret 2022, bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp 5 miliar, dan biaya asuransi dan notaries dapat diangsur selama masa pembiayaan.

“Spesial Serba Satu yang diadakan oleh BSI Griya merupakan salah satu upaya dari BSI agar masyarakat bisa memiliki rumah impian. Kami menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan selama promo berlangsung. Promo ini juga merupakan salah satu bagian dari milad pertama BSI,” kata SEVP Consumer Business BSI, Wawan Setiawan.

Blanjaproperti’22 memberi banyak keuntungan, kesempatan dan berbagai penawaran menarik, tidak hanya menampilkan pameran properti tapi juga sesi edukasi secara webinar (product knowledge), flash deal, quiz maupun penawaran-penawaran yang menarik seperti down payment (DP) mulai dari Rp 13jutaan langsung akad, hadiah langsung dengan sampai dengan Rp 280juta hingga hadiah langsung lainnya berupa handphone Samsung S21, kanopi, AC dan voucher belanja sampai dengan Rp 10juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu, calon konsumen juga dapat membeli e-voucher senilai Rp 200rb yang dapat digunakan untuk pembayaran booking fee ataupun DP, sekaligus dapat ditukarkan menjadi menjadi voucher belanja dengan nilai yang sama yang dapat digunakan hingga 30 April 2022” tambah Wahyu.

 

Baca Juga :  METLAND BERI FASILITAS TEMPAT PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *