28 Tahun PT Metropolitan Land Tbk Menggelar Metland Expo Blanja properti’22

 

Ini pameran hybrid pertama Metland dan kami terus berinovasi menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian khususnya dimasa pandemi saat ini. Pastinya, ini sangat memudahkan masyarakat dalam pemilihan secara online dan onsite yang saling melengkapi, papar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (3/2).

Bla njaProperti’22 didukung Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Bank Mandiri sebagai salah satu pelaku pembiayaan mortgage mendukung penuh industri properti ini untuk terus tumbuh serta ikut berkontribusi membantu pemerintah memulihkan ekonomi di sektor properti, tambsh Ignatius Susatyo Wijoyo, EVP Consumer Loans Bank Mandiri.

“Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,63% fix 3 tahun dan bebas biaya provisi & admin untuk suku bunga tertentu. Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam pameran BlanjaProperti’22 yang dilaksanakan secara hybrid, tentunya program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri” lanjut Susatyo.

Baca Juga :  4th Metland Blanjaproperti 2023 Tetap Optimis, Gandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *